V BTS Sering Bilang Tak Suka Lihat Wajah Sendiri, Netizen 'Emosi'
Selebriti

V sukses membuat netizen 'emosi' karena ucapannya yang tidak masuk akal tentang wajahnya. Bagaimana tidak, ia mengaku tidak suka melihat wajahnya sendiri.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) menjadi topik perbincangan hangat di kalangan netizen karena ucapannya yang tidak masuk akal tentang wajahnya. Bagaimana tidak, ia mengaku tidak suka melihat wajahnya sendiri.

Baru-baru ini, ada berbagai postingan komunitas online yang dibuat dengan judul, " Ucapan absurd V BTS hari ini." Isinya tentang cuplikan siaran langsung dan postingan Weverse yang berkaitan dengan ucapan V.

Dalam salah satu cuplikan siaran langsung, V menjelaskan, "Aku dulu ahli selfie tapi sekarang, aku tidak tahu, akhir-akhir ini, melihat wajahku. Aku tidak menyukainya."

V juga terlihat memposting di Weverse, mengatakan kepada penggemarnya, "Aku tidak suka selfie lagi karena wajahku."

Selama siaran V Live bersama Suga dan J-Hope baru-baru ini, V diminta untuk selfie. Namun pemilik nama Kim Taehyung itu menolak.


"Sudah lebih dari enam bulan sejak aku tidak mengambil foto selfie. Aku tidak bisa mengambil foto selfie ketika penggemar memintaku untuk mengambil foto," ujarnya saat itu.

Pernyataan V jelas tidak masuk akal karena ia beberapa kali diakui sebagai pria tertampan di dunia. Bagaimana bisa ia tidak menyukainya wajahnya sendiri? Wajar jika banyak netizen yang mengaku "emosi" dengan ucapan V.

"Apa yang dia bicarakan?" komentar netizen. "Aku berharap aku bisa hidup dengan wajahnya setidaknya untuk sehari dan dia bilang bahwa dia tidak menyukai wajahnya?" tambah netizen lain. "Apa dia gila? Hahaha," tulis netizen.

"Bagaimana orang lain akan hidup jika kamu mengatakan itu?" kata netizen. "Dia mungkin tidak tahu betapa tampannya dia karena dia melihat wajahnya setiap hari," sahut yang lain. "Apa yang kamu katakan, Kim Taehyung? Ibuku hampir pingsan ketika melihat wajahmu," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini merilis "Film Out" serta video musiknya. Lagu tersebut merupakan title track dari album Jepang baru mereka, "BTS, The Best". Lagu juga merupakan tema resmi untuk film Jepang, "Signal The Movie" yang ikut digarap oleh Jungkook.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts