SBS Ungkap Perilaku Kim Jung Hyun Saat Syuting 'Time' Bikin Susah Lawan Main dan Staf
Esquire
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Kim Jung Hyun mengundurkan diri dari drama 'Time' setelah menjalani syuting sebanyak 4 episode (dari total 16 episode). Saat itu, ia beralasan bahwa mengalami gangguan makan dan tidur akibat terlalu mendalami karakter.

WowKeren - Kim Jung Hyun saat ini tengah dalam perselisihan dengan agensinya, O& Entertainment terkait kontrak eksklusif serta "hiatus 11 bulan"-nya. Perhatian kini kembali tercurah pada masa-masa di mana aktor tersebut mengundurkan diri dari drama "Time" tiga tahun lalu.

Kim Jung Hyun mengundurkan diri dari drama "Time" setelah menjalani syuting sebanyak 4 episode (dari total 16 episode). Saat itu, ia beralasan bahwa dirinya mengalami gangguan makan dan tidur akibat terlalu mendalami karakter.

Menurut laporan SBS Entertainment pada Minggu (11/4), hengkangnya Kim Jung Hyun dari "Time" menyebabkan penulis harus mengubah skenario secara mendadak. Aktor dan aktris lainnya serta para staf pun juga harus menjadwal ulang syuting.


Konten drama pun ikut diubah di mana karakter utama yang diperankan Seohyun Girls' Generation membalas dendam sendirian. Aspek lainnya dari drama tersebut yang juga banyak berubah akibat keluarnya Kim Jung Hyun di tengah proses produksi.

SBS menemui beberapa sumber untuk mencari tahu tentang apa yang terjadi di balik masa-masa itu dan mengungkap hal yang belum diketahui publik. Banyak staf drama yang setuju mengonfirmasi bahwa Kim Jung Hyun merasa tak nyaman dengan lawan mainnya, Seohyun, sepanjang proses syuting yang pada akhirnya menurunkan antusiasme di lokasi syuting.

"A" yang merupakan staf kunci dari drama "Time" berkata, "Meski ada adegan yang direncanakan di awal, Kim Jung Hyun sangat sensitif dengan adegan mesra dengan aktris dan meminta kepada penulis untuk 'meminimalisirnya' melalui agensinya."

Saat itu, penulis skenario "Time" sedang dirawat di rumah sakit dan terpaksa merevisi skenario beberapa kali. Dan setelah Kim Jung Hyun memutuskan untuk mengundurkan diri, arah dari keseluruhan proyek drama pun berubah dan penulis juga mengalami masa-masa sulit.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts