Dorm Brave Girls Terungkap, Para Member Gosok Gigi Bareng di Satu Kamar Mandi
Instagram/bravegirls.official
Selebriti

Dalam program 'The Manager' yang ditayangkan MBC pada 10 April 2021, keempat member Brave Girls tampak menggunakan kamar mandi bersama-sama untuk menghemat waktu.

WowKeren - Brave Girls baru-baru ini tampil di program "The Manager" yang disiarkan MBC. Dalam program tersebut, Brave Girls untuk pertama kalinya menunjukkan asrama yang mereka huni dan juga keseharian mereka.

Sang manajer yang mengaku baru bekerja bersama Brave Girls selama tujuh bulan menyebutkan bahwa para member selalu ceria. "Para member selalu tampak ceria, jadi aku merasa semangat kala melihat mereka," tutur sang manajer dalam episode yang disiarkan pada 10 April 2021 tersebut.

Padahal menurut sang manajer, para member hanya bisa tidur sekitar dua hingga tiga jam per hari karena kepadatan aktivitas mereka. Mereka bahkan tampak menggunakan kamar mandi bersama-sama untuk menghemat waktu. Minyoung, Yujeong dan Yuna tampak menggosok gigi, sedangkan Eunji sibuk mencuci rambut alias keramas.

Member Brave Girls

YouTube/MBCEntertainment


Usai popularitas Brave Girls meroket berkat lagu "Rollin", para member rupanya harus segera kembali ke dorm dan membawa kembali barang-barang mereka. Oleh sebab itu, banyak barang milik para member yang bahkan tampak masih berada di dalam koper.

Menurut sang manajer, karena ledakan popularitas dan jadwal yang padat, mereka tidak memiliki cukup waktu untuk membereskan tempat tinggal mereka. Karena itu, mereka harus mengeluarkan pakaian mereka dari kotak dan koper yang belum diatur.

Di sisi lain, ukuran dorm yang relatif kecil untuk dihuni oleh empat orang sempat juga disinggung. Manajer Brave Girls pun memberikan penjelasan terkait hal tersebut.

"CEO awalnya ingin mereka tinggal di apartemen, namun para member merasa tidak enak," ungkap sang manajer. "Mereka berkata, 'Apakah kita harus tinggal di rumah besar seperti ini?' dan mencari rumah yang lebih kecil. Jadi begitulah, mereka berakhir di sini."

Terkait hal ini, Minyoung pun memberi penjelasan tambahan. "(Dorm kami) terus diturunkan. Dorm pertama kami berada di gedung apartemen yang sama dengan CEO kami. Kami bertetangga. Itu aman dan sangat menyenangkan," pungkasnya.

(wk/Bert)

You can share this post!

Related Posts