Bela Siti Badriah, Krisjiana Baharudin Sebut Konten Boy William 'Konyol'
Instagram/krisjianabah
Selebriti

Krisjiana Baharudin mengaku sebenarnya jijik dengan dirinya sendiri karena membicarakan masalah pribadi melalui media sosial. Namun menurut Krisjiana, itu adalah satu-satunya cara membela sang istri.

WowKeren - Video lawas Lesti Andryani atau yang dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora bareng Boy William mendadak kembali jadi perbincangan. Dalam kesempatan tersebut, Lesty diminta mengurutkan pendangdut dengan suara terbagus sampai terjelek dari 5 nama yang disodorkan.

Siti Badriah rupanya berada di urutan terakhir versi Lesty. Pendangdut yang akrab disapa Sibad tersebut juga telah memberikan tanggapan melalui InstaStory.

Di sisi lain, Krisjiana Baharudin terlihat tak terima lantaran Sibad disebut baperan setelah memberikan tanggapannya terkait pernyataan Lesty. Krisjiana juga menyinggung konten Boy William dengan sebutan "Konyol".

"Apa salah istri saya memberikan tanggapan dari video yang menyebutkan nama istri saya dan menggiring opini yang tidak baik?" tulis Krisjiana pada Minggu (11/4) malam. "Semakin istri saya membela diri semakin istri saya juga dibully dengan fans garis keras anda yang membela celotehan yang mereka anggap kalian hanya 'Bercanda'."

"Maaf sebelumnya, Tapi konten yang anda buat itu konyol!" lanjut aktor berusia 26 tahun tersebut. "Apa pantas membandingkan rekan sesama profesi dengan pertanyaan yang dianggap #bercanda dengan pilihan kata pertanyaan 'Urutkan dari yang suaranya paling bagus sampai yang paling jelek'?"


InstaStory Krisjiana Baharudin

Instagram

Pilihan kata yang diucapkan Boy rupanya amat disayangkan Krisjiana. Apalagi konten tersebut ditayangkan secara luas yang dapat menggiring opini publik. Tak lupa ia juga menandai akun Instagram Boy dan Lesty.

"Maaf tapi mungkin kata yang dipilih bisa lebih bijak dari 'Yang paling jelek' dengan menggunakan pertanyaan seperti (urutkan penyanyi dengan suara terbaik) atau apapun itu," tutur Krisjiana. "Anda kan pintar. Berpendidikan. Pasti lebih mengerti dengan memilih kalimat pertanyaan yang lebih pantas."

Lebih lanjut, Krisjiana mengaku jijik dengan diri sendiri karena membahas masalah ini melalui media sosial. Namun ia merasa ini adalah satu-satunya jalan untuk membela sang istri yang mendapat bully-an.

"Baperan? Maaf, tapi istri saya cuma manusia biasa yang punya hati dan bisa merasakan rasa kecewa dan sakit hati!" tutup Krisjiana.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru