Dispatch Sebut Seo Ye Ji Dalang di Balik Sikap Kasar Kim Jung Hyun, Ini Kata Agensi
iMBC
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Gold Medalist, agensi Seo Ye Ji, merilis pernyataan singkat sehubungan dengan laporan yang menyebutkan sang aktris terkait dengan kontroversi sikap buruk Kim Jung Hyun.

WowKeren - Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun selama membintangi drama "Time" pada 2018. Agensi Seo Ye Ji merilis pernyataan terkait laporan ini.

Pada 12 April, Dispatch mengungkapkan serangkaian pesan teks antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun. Saat itu dilaporkan bahwa keduanya sedang berpacaran.

Mengenai laporan ini, agensi Seo Ye Ji, Gold Medalist menyatakan bahwa mereka mencoba memverifikasi detailnya. "Kami sedang menyelidiki ini," ungkap perwakilan agensi.

Agensi Kim Jung Hyun, O& Entertainment menyatakan mereka tidak tahu apa-apa tentang laporan Dispatch. Saat ini, O& Entertainment sedang dalam perselisihan kontrak dengan Kim Jung Hyun.

"Kami tidak tahu apa-apa tentang ini. Kami tidak punya apa-apa untuk dikatakan," tutur agensi.


Seo Ye Ji saat ini masih dijadwalkan untuk menghadiri konferensi pers untuk film barunya "Recalled" pada 13 April. Film yang dibintanginya bersama Kim Kang Woo ini akan dirilis di bioskop pada 21 April.

"Sejauh ini belum ada yang menyebutkan tentang ketidakhadiran Seo Ye Ji dari konferensi pers. Dari apa yang kami ketahui, dia hadir sesuai jadwal," ujar staf produksi "Recalled".

Sementara itu, Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji pernah membintangi film "Remembering First Love" pada 2018. Dalam film, keduanya berperan sebagai pasangan kekasih yang manis.

Dikatakan bahwa Seo Ye Ji melarang Kim Jung Hyun untuk melakukan kontak fisik dengan Seohyun. Ini membuat Kim Jung Hyun meminta banyak perubahan adegan dalam naskah, mengakibatkan penulis dan kru kesulitan.

Dalam berita lain, Kim Jung Hyun baru-baru ini dilaporkan berkencan dengan Seo Ji Hye, lawan mainnya di drama hits "Crash Landing on You". Namun agensi masing-masing membantah laporan tersebut.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait