Isi Chat Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji Picu Kemarahan Netizen
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Dispatch merilis pesan teks antara Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji di tengah kontroversi sikap buruknya terhadap Seohyun selama syuting 'Time'. Begini reaksi netizen.

WowKeren - Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun selama membintangi drama "Time" pada 2018. Isi chat mereka yang dirilis bersama laporan Dispatch sukses memicu kemarahan netizen.

Dalam pesan teks yang dirilis, Seo Ye Ji melarang Kim Jung Hyun untuk melakukan kontak fisik dengan Seohyun. Ini membuat Kim Jung Hyun meminta banyak perubahan adegan dalam naskah, mengakibatkan penulis dan kru kesulitan.

Isi Chat Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji Picu Kemarahan Netizen

Source: Dispatch

Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji membintangi film "Remembering First Love" pada 2018 sebagai pasangan yang manis. Dilaporkan bahwa mereka menjalin hubungan selama proses syuting drama "Time" yang dibintangi Kim Jung Hyun.

Meski belum diverifikasi oleh agensi, netizen mengkritik sikap Kim Jung Hyun yang sangat tidak profesional. Seo Ye Ji juga menuai kecaman karena ia sendiri berprofesi sebagai aktris yang dituntut totalitas dalam berakting.


"Dia (Seo Ye Ji) juga seorang psikopat dalam kehidupan nyata," komentar netizen. "Bahkan aktor dan aktris yang sudah menikah pun tidak mengalami masalah dengan syuting adegan romantis. Ini sangat konyol," tambah netizen lain.

"Mereka pikir mereka siapa mengubah skrip sesuai keinginan mereka?" tulis netizen. "Dia sendiri seorang aktris. Kenapa dia memaksanya untuk merekam lokasi syuting," ujar netizen.

"Kupikir mereka sudah gila," sahut yang lain. "Kesalahan apa yang dilakukan staf dan direktur? Jika itu yang akan dia lakukan, dia seharusnya tidak berpartisipasi dalam drama sejak awal," pungkas lainnya.

Sementara itu, Kim Jung Hyun baru-baru ini dilaporkan berkencan dengan Seo Ji Hye, lawan mainnya di drama hits "Crash Landing on You". Namun agensi masing-masing membantah laporan tersebut.

Seo Ye Ji saat ini masih dijadwalkan untuk menghadiri konferensi pers untuk film barunya "Recalled" pada 13 April. Film yang dibintanginya bersama Kim Kang Woo ini akan dirilis di bioskop pada 21 April.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait