Otis Hahijary Pamer Makan Bareng Luna Maya Hingga Pakai Outfit Senada: Ada Tamu Penting ke Rumah
Instagram/otis__hahijary
Selebriti

Belakangan ini Luna Maya dan Otis Hahijary yang merupakan bos ANTV ini memang dikabarkan punya hubungan spesial. Kali ini kedekatan mereka kembali terlihat hingga tak segan melempar emoji cinta.

WowKeren - Nama bos ANTV Otis Hahijary mendadak disorot. Bagaimana tidak, Otis disebut-sebut sedang dekat dengan Luna Maya.

Tak hanya hadiah tas mewah, bos ANTV itu bahkan sempat memberikan pesta kejutan Valentine untuk Luna. Tidak heran jika akhirnya publik mempertanyakan status hubungan Luna dan Otis.

Luna Maya

Instagram

Kali ini yang menjadi sorotan adalah unggahan terbaru Otis bersama Luna Maya. Dalam postingan Minggu (11/4), Otis dan Luna tampak kompak memakai kaus warna putih yang dipadukan dengan celana jeans. Otis juga tak segan merangkul Luna.

Tak hanya satu, Otis mengunggah beberapa foto bersama mantan kekasih Ariel NOAH itu. Mereka tampak menikmati makan bersama.


Otis menyebut Luna adalah tamu penting yang datang ke rumahnya. "Ada tamu penting kerumah ..." tulisnya di bagian caption.

Otis

Instagram

Luna pun terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Instagram Otis. Ia mengucapkan terima kasih karena sudah diundang makan bersama. Aktris 37 tahun ini juga tak segan menyisipkan banyak simbol hati. "Thank you for having me @otis__hahijary," tulisnya.

Postingan Otis disambut heboh oleh netizen. Mereka ramai menyebut Otis dan Luna terlihat cocok hingga berjodoh.

"Semoga menuju pelaminan, amin," kata akun @gro***. "Janjian pakai baju putih makin cocok bnget," sambung akun @cindy***. "Bukan tamu penting tapi spesial," tambah akun @dilah***. "Cocok banget pak otis dengan mbak luna muka muka jodoh.... hampir mirip sih wajahnya," seru akun @elvina***.

Diketahui, ini bukan pertama kali Otis membagikan unggahan foto mesra bersama Luna. Sebelumnya Otis juga sempat memposting foto bersama Luna dan saling lempar emoji cinta.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait