SNSD Tahu Seohyun Menderita Karena Perlakuan Kasar Kim Jung Hyun?
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Sehubungan dengan kontroversi Kim Jung Hyun, dukungan yang diberikan para member Girls' Generation kepada Seohyun selama syuting kembali menuai sorotan.

WowKeren - Perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun selama membintangi drama "Time" pada 2018 baru-baru ini terungkap. Member-member Girls' Generation (SNSD) diduga tahu kondisi Seohyun saat itu.

Pada 11 April, laporan yang berkaitan dengan dugaan perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" muncul setelah 3 tahun. Laporan ini muncul menyusul skandal kencannya baru-baru ini dengan aktris Seo Ji Hye dan perseteruan dengan agensinya.

Menurut staf anonim, Kim Jung Hyun secara terang-terangan mengabaikan Seohyun sambil menunjukkan perilaku kasar, seperti menyeka tangannya secara agresif setelah kontak fisik singkat dengan lawan mainnya itu.

Menurut anggota staf, Seohyun mengalami masa-masa sulit karena perlakuan Kim Jung Hyun. Bahkan dikatakan bahwa aktris kelahiran 1991 itu telah menangis berkali-kali di lokasi syuting.

Sehubungan dengan kontroversi, dukungan yang diberikan para member Girls' Generation kepada Seohyun selama syuting kembali menuai sorotan. Saat itu mereka mengirim dukungan berupa makanan dan minuman untuknya dan staf, pesan di media sosial, dan bahkan datang langsung ke lokasi syuting.

SNSD Tahu Seohyun Menderita Karena Perlakuan Kasar Kim Jung Hyun? 1

Source: Twitter


Ketika mendapatkan dukungan dari Hyoyeon yang datang langsung ke lokasi syuting, Seohyun sangat terharu. Ia bahkan menangis saking bahagianya didatangi langsung.

"Aku tidak tahu kenapa tapi aku meneteskan air mata begitu aku melihat unnie (Hyoyeon) yang menyentuh hatiku ketika aku sangat kelelahan. Terima kasih banyak. Aku sangat senang dan bersyukur menjadi maknae yang dicintai," tulisnya sambil memamerkan foto mereka.

SNSD Tahu Seohyun Menderita Karena Perlakuan Kasar Kim Jung Hyun? 2

Source: Instagram

Tae Yeon juga sempat memberikan pesan dukungan, "Entah itu sulit atau menyenangkan, mari kita hidup dengan berbagi dan menyemangati satu sama lain. Biarpun tidak banyak, aku akan memberikan kebahagiaan yang tersisa kepadamu jadi punya kekuatan, sayang!"

Karena maraknya isu dan skandal drama 2018 ini, banyak aktor drama tersebut yang menunjukkan dukungan mereka untuk Seohyun di media sosial dengan menyukai beberapa postingannya.

Sementara itu, Dispatch melaporkan bahwa Seo Ye Ji adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun. Dilaporkan bahwa saat itu mereka sedang menjalin hubungan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts