Ochi Rosdiana Resmi Dilamar Usai Putus dari Rizky Djanbi, Sosok Calon Suami Jadi Sorotan
Instagram/ochi24
Selebriti

Ochi Rosdiana akhirnya resmi dilamar sang kekasih, Dewa usai putus dari pesinetron Rizky Djanbi. Lewat akun Instagram pribadinya, Ochi memamerkan sederet momen haru saat dilamar sang kekasih.

WowKeren - Ochi Rosdiana tengah berbahagia usai resmi dilamar sang kekasih, Dewa. Momen bahagia ini dibagikan Ochi lewat unggahan-unggahan di akun Instagram pribadinya. Mantan member JKT48 ini tampak menangis terharu saat sang kekasih mengajaknya menikah.

Sederet rekan artis mulai dari Natasha Wilona sampai Marsha Aruan pun turut hadir di acara ini. Dalam sebuah unggahan, Ochi memamerkan beberapa foto saat Dewa menyematkan cincin indah di jari manisnya. Raut kebahagiaan pun terpancar di wajah Ochi dan para sahabatnya.

Ochi pun menerima lamaran Dewa dan mulai menangis terharu. "I said 'Yes' πŸ’," tulis Ochi singkat menyertai unggahannya, Senin (12/4).

Ochi dan Dewa tampak serasi mengenakan outfit bernuansa putih. Sementara para sahabat Ochi kompak mengenakan kaos bergambar wajah Ochi dan Dewa yang berwarna ungu. Acara lamaran ini dipenuhi dengan tangis bahagia dan suasana romantis.


Tak lupa Ochi mengucapkan terima kasih kepada para sahabat yang ikut mempersiapkan kejutan romantis ini. "Terima kasih teman-teman semua πŸ₯ΊπŸ’– #10042021πŸ’," tulis Ochi lagi. Dilihat dari caption postingannya, sepertinya acara lamaran ini diadakan pada Sabtu (10/4) lalu.

Sementara itu, Ochi dan Dewa tak lama menjalin hubungan pacaran hingga akhirnya mantap ke jenjang yang lebih serius. Banyak netizen yang kaget dengan acara lamaran Ochi ini. Pasalnya mereka menganggap jika Ochi masih menjalin hubungan dengan pesinetron Rizky Djanbi. Ochi sendiri jarang memamerkan fotonya dengan Dewa di Instagram.

Usut punya usut, Ocho dan Rizky putus pada November 2020 lalu usai menjalin hubungan selama 10 bulan. Tak diketahui alasan pasti keduanya memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Kabar putusnya Ochi dan Rizky ini mulai ketahuan publik setelah mereka saling unfollow dan menghapus foto kenangan di Instagam masing-masing.

Sekali lagi selamat untuk Ochi dan Dewa!

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts