Seo Ye Ji Bersih-Bersih Instagram Usai Dikaitkan dengan Skandal Kim Jung Hyun
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Menurut laporan media, akun tersebut dihapus pada sore hari ini, Senin (12/4), hanya beberapa jam setelah laporan Dispatch dipublikasikan. Kini akun Instagram Seo Ye Ji tak menyisakan satu postingan pun.

WowKeren - Aktris Seo Ye Ji telah menghapus semua konten akun Instagram pribadinya menyusul laporan Dispatch. Berita yang dipublikasikan Disptach menyatakan bahwa dia berada di balik perilaku kasar mantan pacarnya, Kim Jung Hyun, di lokasi syuting drama "Time" tiga tahun lalu.

Menurut laporan media, akun tersebut dihapus pada sore hari ini, Senin (12/4), hanya beberapa jam setelah laporan Dispatch dipublikasikan. Kini akun Instagram bintang drama "It's Okay not to be Okay" itu tak menyisakan satu postingan pun.

Seo Ye Ji Bersih-Bersih Instagram Usai Dikaitkan dengan Skandal Kim Jung Hyun

Source: Instagram

Seo Ye Ji juga dijadwalkan hadir di acara screening film berjudul "Recalled" yang dibintanginya. Acara tersebut rencananya akan digelar pada Selasa (13/4) besok.


Sutradara Seo Yoo Min serta aktor Kim Kang Woo yang menjadi pemeran utama pria juga akan hadir di acara tersebut. Agensi Seo Ye Ji sendiri belum mengeluarkan pernyataan resmi terkait keterlibatan aktris tersebut dengan kontroversi Kim Jung Hyun.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Dispatch membagikan dugaan percakapan pesan teks antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun, yang sedang berkencan pada saat itu, di mana Seo Ye Ji mendorongnya untuk tidak menyentuh atau bahkan menyapa orang lain, terutama lawan main dan staf wanita.

Lebih jauh, Seo Ye Ji juga menyuruh Kim Jung Hyun meminta skenario agar diubah dengan menghilangkan adegan-adegan mesra antara dirinya dan Seohyun. Kim Jung Hyun pun dengan setia menyanggupi permintaannya, bahkan berpura-pura muntah saat permintaannya agar skenario diubah tak diiyakan.

Sebelumnya, sebuah laporan SBS dari anggota staf "A" dari lokasi syuting drama "Time" juga menuduh, "Ada rumor di mana-mana bahwa alasan penolakannya terhadap adegan melodramatis adalah karena pacarnya."

Staf juga mengatakan bahwa Kim Jung Hyun sering membuat Seohyun menangis karena perlakukannya, salah satunya saat mengelap tangan dengan tisu usai Seohyun memegangnya. Kim Jung Hyun sama sekali tak berkontak mata dengan Seohyun, juga tak menyapanya di lokasi syuting dan menghabiskan waktu di mobilnya. Kim Jung Hyun juga menunjukkan reaksi tak nyaman saat menjalani adegan mesra dengannya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts