Momo TWICE Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan Saat Promosi 'Cheer Up'
Selebriti

Momo membagikan pengalamannya yang paling berkesan. Dia secara pribadi tidak bisa melupakan ketika mereka terlambat ke salah satu pertunjukan 'Cheer Up' mereka di dekat Sungai Han.

WowKeren - TWICE baru-baru ini merayakan hari ke-2000 mereka sejak debut dengan mengadakan siaran langsung. Yang membuatnya istimewa, bagaimanapun, adalah kesembilan member yang hadir serta Momo yang membagikan pengalamannya yang tak terlupakan.

Selama siaran, Momo membagikan pengalamannya yang paling berkesan di antara semua promosi sebelumnya. Dia secara pribadi tidak bisa melupakan ketika mereka terlambat ke salah satu pertunjukan "Cheer Up" di dekat Sungai Han.

"Mari beralih ke segmen yang ingin dicoba Chaeyoung, momen paling berkesan. Selama promosi 'Cheer Up', bagian yang paling mengejutkan adalah saat kami terlambat ke atas panggung. Kalian tahu, di dekat Sungai Han," kata Momo.

Momo TWICE Bagikan Pengalaman Tak Terlupakan Saat Promosi \'Cheer Up\'

Source: Koreaboo


Dalam kesibukan mereka untuk mulai tampil, para member bahkan berlari melewati penggemar mereka. Bagi Momo, ingatan ini mengalahkan semua hal lain dari jadwalnya yang di masa lalu.

"Kami memulai penampilan kami sambil berlari ke panggung melewati penggemar kami. Itu adalah kenangan paling mengejutkan di antara jadwal kami," ujar penyanyi kelahiran 1996 tersebut.

Namun, yang membuat hari itu semakin sulit baginya adalah karena dia sangat sakit dan memiliki sedikit energi. "Dan aku sakit hari itu. Aku sangat sakit, jadi aku tidak punya banyak energi," ucapnya.

Memori Momo yang paling mengejutkan juga terdengar seperti salah satu yang paling melelahkan. Semoga dia hanya memiliki kenangan indah yang akan datang.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru