Dilamar Pacar Pengusaha Cakep, Mumuk Gomez Bahagia Bisa Masuk Koran
Instagram/mumukgomez
Selebriti

Mumuk Gomez resmi dilamar sang kekasih yang merupakan seorang pengusaha tampan. Potret kebahagiaan itu dibagikan Mumuk dan sang kekasih melalui Instagram pribadinya, seperti apa?

WowKeren - Presenter sekaligus aktris Mumuk Gomez diketahui baru saja dilamar sang kekasih. Mumuk perdana membagikan kabar pertunangannya dengan sang kekasih melalui Story Instagram-nya pada Sabtu (10/4).

Perempuan pemilik nama asli Nurul Mukharomah itu diketahui telah menjalin kisah asmara cukup lama dengan kekasihnya yang diketahui bernama Eno Retra.

Mumuk dan Eno disebut telah berpacaran selama lima tahun lamanya. Keduanya dikabarkan telah berpacaran sejak 2015, namun hubungan tersebut sempat kandas dan pada akhirnya kembali bersama hingga akan segera menikah.

Momen lamaran yang dibagikan Mumuk ke publik itu lantas berhasil menyita perhatian koran. Salah satu koran lantas memuat berita pertunangan Mumuk dan Eno. Mumuk pun merasa senang lantaran kabar pertunangannya berhasil mengisi salah satu halaman koran.

Saking senangnya, Mumuk sampai membagikan potret beritanya masuk koran melalui laman Instagram pribadinya pada Senin (12/4). Bahkan Mumuk meminta salah seorang temannya untuk memotong bagian koran yang memuat berita lamarannya agar bisa diabadikan dalam sebuah kliping.


"Seneng masuk koran walaupun kena minyak dikit," tulis Mumuk pada Senin (12/4). "Teruntuk @rijalachmad95 sang pemilik koran tolong di gunting terus di kliping ya."

Sebelumnya, baik Mumuk maupun Eno kompak membagikan momen pertunangan mereka melalui laman Instagram masing-masing. Dalam Instagram Mumuk, perempuan berusia 25 tahun itu tampak memamerkan cincin pertunangan yang melingkar dalam jarinya.

Mumuk mendekatkan tangan kirinya di depan kamera sehingga cincin berlian jelas terlihat melingkar di jarinya. Mumuk dan Eno kompak memamerkan senyum bahagia mereka.

Bila digeser ke slide kedua postingan tersebut, potret Mumuk, Eno, dan kedua orangtua mereka juga terlihat amat bahagia. Sepertinya, lamaran itu dilangsungkan di kampung halaman Mumuk. Pasalnya, lokasi yang ditandai dalam postingan tersebut bertuliskan Kulon Progo, DI Yogyakarta.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts