Reporter Ungkap Sifat Asli Seo Ye Ji Arogan dan Kasar Persis Go Moon Young
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Reporter bernama Kim Yong Ho pernah mengungkapkan dalam sebuah video bahwa kepribadian Seo Ye Ji tidak jauh berbeda dari perannya dalam 'It's Okay to Not Be Okay'.

WowKeren - Reporter bernama Kim Yong Ho pernah mengungkapkan apa yang ia ketahui tentang Seo Ye Ji melalui video yang dibuatnya pada Juni 2020. Menurut reporter, kepribadian aktris kelahiran 1990 itu tidak jauh berbeda dari Go Moon Young, perannya dalam "It's Okay to Not Be Okay".

Kim Yong Ho menyatakan bahwa ia mendapatkan informasi dari anggota staf yang bekerja dengan Seo Ye Ji. Banyak yang menyatakan bahwa kepribadian asli Seo Ye Ji sangat dekat dengan karakternya dalam drama yang juga dibintangi Kim Soo Hyun itu.

Go Moon Young diceritakan sebagai seorang penulis sastra anak-anak yang populer, tapi sangat egois, arogan dan kasar. Kim Yong Ho mengatakan bahwa Seo Ye Ji adalah tiper orang yang harus diperlakukan seperti ratu di lokasi syuting.

"Mereka semua (anggota staf) mengatakan Seo Ye Ji adalah tipe orang yang harus menerima semua perhatian di lokasi syuting, dia harus diperlakukan seperti ratu. Kepribadiannya sangat mirip dengan kepribadian dari karakter yang dia mainkan dalam drama 'It's Okay Not to Be Okay'," ungkapnya.


Reporter tersebut kemudian menunjukkan bahwa Seo Ye Ji telah lama berkencan dengan Kim Jung Hyun. Kenalan Kim Jung Hyun memberi tahu reporter bahwa aktor tersebut hampir menjadi gila saat berkencan dengan Seo Ye Ji.

"Jadi Seo Ye Ji hampir memikat pria dengan pesonanya, hampir mendominasi mereka. Kamu akan mengerti jika kamu menonton 'It's Okay to Not Be Okay'," tutur Kim Yong Ho.

"Salah satu episode yang kudengar adalah bahwa dia akan menelepon pacarnya dan hanya berteriak 'Api!' dan menutup telepon. Jadi, pacarnya akan terkejut dan berlari ke arahnya. Ketika tiba, dia baik-baik saja. Tapi dia akan bertanya kenapa mereka butuh waktu lama untuk mendatanginya setelah mendengar teriakannya," lanjutnya.

Kim Yong Ho yakin bahwa ada karakter tertentu yang cocok dengan pemainnya karena kesamaan antara kepribadian mereka. Karenanya, reporter menyimpulkan bahwa Seo Ye Ji pasti memiliki kepribadian persis karakternya dalam drama "It's Okay to Not Be Okay".

Sementara itu, Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" pada 2018. Hingga kini sang aktris belum angkat bicara tentang masalah ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts