Ayu Ting Ting Bereaksi Dipuji Lesty Kejora Jadi Pedangdut Suara Terbagus: Kenyataan Kok
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Ayu Ting Ting ikut mengomentari konflik Lesty Kejora dan Siti Badriah soal suara pedangdut yang terbagus sampai paling jelek. Sebagai yang lebih senior, Ayu menyampaikan pesan ini untuk keduanya.

WowKeren - Konflik antara Lesti Andryani dan Siti Badriah tak dipungkiri menyita perhatian publik. Ayu Ting Ting yang namanya juga terseret dalam perseteruan tersebut pun akhirnya ikut berkomentar. Ia menanggapi pernyataan Lesti yang menyebutnya sebagai pedangdut dengan suara terbagus.

Menanggapi hal tersebut, Ayu Ting Ting mengaku santai. Ia tak mau ikut pusing dengan permasalahan yang terjadi antara juniornya itu. Selain itu, pelantun "Alamat Palsu" ini juga tak menampik pujian Lesti yang menyebutnya memiliki suara bagus.

"Oh iya memang betul, kenyataan kok," ujar Ayu Ting Ting sambil tertawa saat ditemui awak media di Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Senin (12/4).

Saat ditanya lebih lanjut mengenai konten yang akhirnya menjadi besar dan menyinggung perasaan seseorang, Ayu Ting Ting menegaskan sebaiknya hal tersebut tidak perlu dibahas lagi. Ia menyebut jika semua penyanyi memiliki suara bagus. Tak ketinggalan ibu satu anak ini juga memberi saran agar tidak membandingkan kualitas seseorang.


"Jangan disama-samain. Semua bagus, semua keren. Semua sama, rezeki sama, suara bagus," beber Ayu Ting Ting.

Persoalan ini berawal dari konten YouTube Boy William dan Lesti yang membahas tentang penyanyi dangdut. Boy sebagai tuan rumah meminta Lesti mengurutkan nama pedangdut dari yang memiliki suara terbagus sampai paling jelek.

"Via Vallen, Ayu Ting Ting, Nella Kharisma, Cita Citata, Siti Badriah. Urutkan suara yang paling bagus sampai yang paling jelek," kata Boy William di kanal YouTube-nya.

Sempat berpikir sebentar, Lesti akhirnya menjawab pertanyaan tersebut. "Ya Allah. Teh Ayu, kak Via, mbak Nella, teh Cita, kak Sibad," jawab Lesti Kejora.

Tak pelak pernyataannya itu membuat Siti Badriah, suami hingga sahabatnya murka. Atas kejadian ini, Lesti Kejora sendiri sudah meminta maaf. Begitu pula dengan Boy William yang juga mengungkap permintaan maafnya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts