Wendi Cagur Tak Ada Job Sahur, Ucap Syukur Bisa Kumpul Keluarga
Instagram/wendicagur
Selebriti

Saat Ramadan, wajah Wendi Cagur memang kerap wira-wiri di stasiun televisi untuk mengisi program sahur. Untuk tahun ini, Wendi Cagur rupanya absen untuk menghibur masyarakat Indonesia saat waktu sahur.

WowKeren - Wendi Cagur memang kerap mengisi program sahur saat Ramadan. Ramadan ini agaknya bakal menjadi hal berbeda bagi Wendi. Ia diketahui tidak absen untuk menghibur masyarakat Indonesia saat waktu sahur.

Namun, sahabat Denny Cagur ini tidak sepenuhnya absen pada bulan puasa ini. Ia tetap bakal tampil di layar televisi saat waktu berbuka puasa.

Kosongnya jadwal sahur lantas dimanfaatkan dengan baik oleh Wendi. Ia yang selama ini selalu sibuk syuting saat sahur kemudian mengucapkan rasa syukurnya bisa berkumpul dengan keluarga kecilnya.

"Akhirnya bisa sahur kembali bareng keluarga kecil di rumah," kata Wendi dalam sebuah unggahan video. "Terimakasih ya Allah buat rezeki yang luar biasanya.."


Dalam video tersebut, Wendi tampak duduk satu meja bersama kedua anaknya dan sang istri. Rasa syukurnya semakin besar lantaran sang istri diketahui kini tengah mengandung anak ketiganya.

Wendi pun seperti sangat menghargai momen sahur bersama keluarga kecilnya. Ia pun terlihat hangat bercengkerama dengan anak-anaknya.

"Selamat berpuasa yah teman-teman. Dari kami #warmfamily," pungkas Wendi. "Semangat selalu."

Kebersamaan keluarga Wendi itu rupanya turut membuat warganet bangga. Banyak dari mereka yang menilai keluarga Wendi penuh dengan kesederhanaan.

"Suka ama keluarga ini,, gak ada yg di lebay2in nyata semua,, gak gila popularitas... Sehat selalu ya 😍❤️," tulis @ten*****. "Nice family selamat berpuasa yak bang wendi sekeluarga," tulis @iyo*****. "Keluarga yg GK sombong.👏👏👏," komentar @boc*****.

"Salfok sm ricecook ny mirip kek punyaku , belinya 6 taun yg lalu harga pas dpt hrg promo kayakny 150k ,, dan masi awet sampe skrng," kata @wid*****. "Sweet family 🥰🥰 marhaban ya Ramadhan bang wendy sekeluarga," komentar @din*****. "Pantesan aku nyari di station tv mana aja ga ada bang Wendy 😂 soalnya gak ada kamu gak ramen bang 😂😢," tulis @tut*****.

(wk/Zahi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru