BTS 'Dynamite' Jadi MV Grup Korea Tercepat Yang Raih 1 Miliar Viewers
Musik

Baru-baru ini BTS telah mencapai tanda miliar viewers dengan kecepatan cahaya karena MV untuk lagu 'Dynamite' telah melampaui 1 miliar penayangan di YouTube.

WowKeren - Lagu milik Bangtan Boys (BTS) "Dynamite" memang menuai kesuksesan besar. Lagu ini membuat grup tesebut menuai berbagai prestasi dan bahkan memecahkan rekor. Baru-baru ini BTS telah mencapai tanda miliar viewers dengan kecepatan cahaya lewat MV lagu tersebut.

Pada kemarin, Senin (12/4) sekitar pukul 17:46 KST, video musik untuk "Dynamite" melampaui 1 miliar penayangan di YouTube. Video tersebut dirilis pada 21 Agustus 2020, pukul 13.00. KST, artinya butuh waktu sekitar tujuh bulan, 22 hari, dan empat jam untuk mencapai tonggak tersebut.

"Dynamite" adalah video musik ketiga BTS. Tak hanya itu, dengan waktu singkat tersebut, MV lagu ini menjadi yang tercepat, untuk mencapai tonggak sejarah itu. Sebelumnya ada MV dari "DNA" dan "Boy With Luv" yang juga telah mencapai 1 milliar viewers di YouTube.


Di sisi lain, BTS baru-baru ini dikabarkan akan melakukan comeback pada minggu terakhir bulan Mei, dan sedang dalam tahap akhir untuk mempersiapkan album mereka. Menurut laporan eksklusif dari Joy News24, BTS saat ini dijadwalkan untuk melakukan comeback mereka pada minggu terakhir bulan Mei.

Laporan itu bahkan telah memuat tanggal comeback yakni kemungkinan tanggal 28 Mei. Sebelumnya, telah diumumkan bahwa BTS akan merilis musik baru pada bulan Mei, tetapi Big Hit Music hanya menyatakan bahwa mereka akan merilis pembaruan tentang comeback artis mereka setelah dikonfirmasi.

Joy News24 menyatakan bahwa mereka dapat mengonfirmasi bahwa setelah mendengar berita comeback BTS pada bulan Mei, beberapa agensi K-pop lainnya telah mulai menyesuaikan tanggal comeback untuk artis mereka. Sehubungan dengan laporan baru ini, Big Hit Music sekali lagi tetap setia pada pernyataan mereka sebelumnya. "Jadwal comeback akan dirilis setelah dikonfirmasi," ungkap perwakilan Big Hit Music.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru