Kirana Larasati Menolak Dijodohkan dengan Gading Marten, Alasannya Mengejutkan
Instagram/kiranalarasati/gadiiing
Selebriti

Kirana Larasati membeberkan fakta dibalik kabar dirinya yang dijodoh-jodohkan dengan Gading Marten. Kirana juga menjelaskan alasan kuat mengapa dirinya sampai menolak dijodohkan dengan Gading.

WowKeren - Sama-sama single, Kirana Larasati dan Gading Marten ramai dijodoh-jodohkan. Hal ini bermula dari celetukan Raffi Ahmad yang sempat menjodohkan Kirana dengan Gading Marten dalam acara "Okay Bos beberapa waktu lalu. Bahkan karena berita ini, nama Kirana Larasati sempat trending di media sosial.

Menanggapi hal tersebut, Kirana Larasati tampak santai. Ia menjelaskan jika hal tersebut hanyalah candaan di antara mereka. "Itu sebenarnya, dari bercanda ketika preskon film kita waktu itu, tapi sempat menjadi apa benar, apa benar gitu di teman-teman," ujar Kirana Larasati kepada awak media setelah mengisi program "Kopi Viral", Selasa (13/4).

Kirana lantas menceritakan jika ia dan Gading memang terlibat dalam satu judul film yang sama. Dalam film tersebut, Kirana berperan sebagai kekasih Gading Marten yang bernama Inge.


Gading sempat berujar jika saja Kirana juga menjadi kekasihnya di kehidupan nyata. Namun Kirana menuturkan jika perasaan Gading ke dirinya hanya sebatas teman. Kirana juga menilai bahwa dirinya bukan tipe perempuan idaman Gading Marten, begitu pula sebaliknya.

"Tapi aku sama Gading biasa saja juga, karena aku bisa lihat aku bukan tipe dia, dia juga bukan tipe aku untuk romantic," katanya.

Lebih lanjut, Kirana Larasati menjelaskan jika hubungannya dengan Gading Marten sejauh ini hanyalah teman biasa. Sehingga ia cuma tertawa jika Raffi Ahmad menjodoh-jodohkan. "Memang kita stay friends saja, paling ketawa-tawa kalau kita dijodohin," sambung Kirana.

Sementara itu, Kirana mengaku memang sempat menjalin hubungan dengan pria pasca cerai. Namun untuk saat ini, perempuan 33 tahun itu mengaku masih belum menemukan sosok pria yang pas untuk dijadikan sebagai pendamping hidup. Kirana pun hanya bisa memasrahkan jodohnya kepada Tuhan.

"Nemu sekali-kali, kalau nggak cocok yaudah jangan dipaksain semua jodoh itu di tangan Tuhan. (yang dekat) Ada, tapi nggak ketemu di laut tapi ketemu di sini," tutupnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait