TXT Kejutkan Fans Rilis Trailer Animasi Keren 'The Doom's Night' Jelang Comeback
Twitter/TXT_bighit
Musik

Dalam trailer tersebut, TXT versi animasi mengadakan konser tetapi tiba-tiba mereka harus menggunakan kekuatan super mereka untuk melawan kekuatan yang tidak wajar.

WowKeren - Beberapa hari usai laporan comeback TXT, penggemar dikejutkan dengan hal lain. Boy grup tersebut telah mengungkapkan trailer animasi epik mereka untuk “The Doom's Night”. Trailer itu menampilkan para member TXT tampil dalam bentuk animasi.

Dalam trailer tersebut, TXT versi animasi mengadakan konser tetapi tiba-tiba mereka harus menggunakan kekuatan super mereka untuk melawan kekuatan yang tidak wajar. “The Doom's Night” adalah film animasi grup laki-laki Big Hit Entertainment, dan itu dinamai bagian pertama dari video musik mereka untuk "Eternally".

“The Doom's Night” ini sendiri akan dijadwalkan rilis pada 18 April pukul 3:30 PM KST. Belum ada kepastian apakan hal ini akan menjadi bagian yang terkait dengan comeback TXT. Seperti yang diketahui boy grup itu sebelumnya dikabarkan akan segera comeback.


Salah satu outlet media Korea, YTN Star melaporkan bahwa TXT sedang mempersiapkan comeback mereka. Lebih lanjut mengenai laporan tersebut, rencana comeback TXT ini akan dilaksanakan pada bulan Mei.

Tak lama usai laporan itu dirilis sumber dari Big Hit Music menyatakan bahwa pihaknya masih belum bisa banyak memberikan konfirmasi. Namun, perwakilan agensi berjanji akan segera memberikan konfirmasinya ketika semuanya telah diputuskan.

"Kami akan mengungkapkan rencana artis kami setelah mereka selesai," ungkap perwakilan agensi. Pernyataan ini adalah tanggapan yang sama yang diberikan agensi terkait dengan laporan comeback BTS (Bangtan Boys) juga. Seperti yang diketahui, BTS juga dilaporkan akan merilis musik baru pada bulan Mei

Di sisi lain, HYBE juga belum lama ini mengungkapkan rencana debut untuk berbagai label mereka termasuk Universal Music. Kabarnya, BigHit Entertainment akan mendebutkan grup lokal Jepang (artinya mereka kemungkinan besar akan berpromosi di Korea), pertengahan 2021, sementara mereka memiliki rencana boy grup baru pada tahun 2022. Hal ini diperkuat dengan audisi online yang telah mereka adakan sepanjang tahun 2020, khusus untuk anak laki-laki.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait