Dinar Candy Ogah Dijodohkan Dengan Pria Pilihan Sang Ayah, Jadi Alasan Tinggalkan Kampung?
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dinar Candy mengungkap soal standar menantu pilihan sang ayah di kampung. Dalam obrolan bersama Ayu Ting Ting, Dinar mengaku ingin menikah di usia 30 tahun.

WowKeren - Dinar Candy mempunyai target menikah di usia 30 tahun. Meski begitu, DJ seksi ini ogah menikah dengan pria pilihan ayahnya. Bukan tanpa alasan, pasalnya ayah Dinar mematok juragan-juragan di kampung sebagai standar menantu idaman.

"3 tahun lagi menikah, kan 3 tahun lagi aku 30," kata Dinar Candy saat ngobrol bareng Ayu Ting Ting dalam vlog yang tayang pada Rabu (13/4). "Nggak ah (nggak mau dijodohin bapak). Kalau bapak soalnya referensinya itu kayak bos sayuran gitu-gitu haha."

Rupanya standar laki-laki idaman sang ayah tersebut menjadi alasan Dinar enggan meninggalkan kampung halamannya. "Makanya aku itu dari dulu pengin ke luar dari rumah referensinya bos ini, anak juragan ini, ah nggak mau," ujar Dinar.


Ayu tak kuasa menahan tawa saat mendengar cerita Dinar. Pelantun "Alamat Palsu" ini menyebut kehidupan Dinar seperti cerita gadis kampung di FTV.

"Hahaha kayak cewek-cewek di pedesaan ya say," timpal Ayu. "Iya makanya aku pengin ke Jakarta pengin cari ganteng yang ganteng maksudnya yang beda dari kampung," jelas Dinar Candy. "Ya Allah ternyata benar ya cerita-cerita di FTV haha," sambung Ayu masih terkekeh.

Dinar menceritakan sudah banyak pria yang mendekatinya di kampung. Padahal saat itu Dinar masih bersekolah.

"Pas SMP, SMA itu tersiksa banget kak Ayu, soalnya banyak yang ke rumah kayak 'liat', di kampung kan kalau pacaran nggak boleh, pasti kalau lihat ada yang pacaran langsung digerebek," beber Dinar.

Perempuan 27 tahun ini kemudian membocorkan kriteria calon menantu dari sang ayah sebenarnya tidak terlalu neko-neko. Ayah Dinar hanya ingin sang putri mendapat pasangan yang satu keyakinan. "Seagama, soalnya kalau beda keyakinan kan ribet," tutur Dinar.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts