Fahmi Aditian Positif COVID-19, Badan Sempat Menggigil Hingga Dada Terasa Tertekan
Instagram/fahmiaditian
Selebriti
Seleb vs Corona

Fahmi Aditian mengabarkan bahwa kini dirinya positif terpapar virus COVID-19. Lantas Fahmi pun menerangkan beberapa gejala berat yang ia rasakan hingga saat ini.

WowKeren - Host dan dan mantan asisten almarhum Olga Syahputra, Fahmi Aditian mengumumkan bahwa dirinya positif COVID-19. Kabar tersebut diketahui langsung dari unggahan teranyar Fahmi di Instagram.

Terlihat di sana Fahmi sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Meski terbaring lemah di ranjang rumah sakit, Fahmi terlihat berusaha untuk tetap bisa tersenyum. Bahkan dalam slide lainnya ia terlihat berpose dengan mengangkat dua jarinya.

Mengiringi unggahannya, Fahmi menerangkan bahwa ia mengalami gejala yang cukup berat. Namun beruntungnya kondisi kesehatannya dikabarkan telah berangsur membaik.

Fahmi menerangkan bahwa sebelumnya ia sempat menggigil karena merasa kedinginan. Lantas meski kini kondisinya telah membaik, namun Fahmi mengaku masih kerap merasakan dadanya seperti tertekan dan tubuhnya masih terasa lemas.


"Alhamdulillah dari tgl 12 dinyatakan ( + covid ) baru hari ini udah lumayan enak ngapa”in ... Semalem tidur udah gak terganggu sama tulang yg linu” dan badan yg menggigil karna kedinginan ... ," ungkap Fahmi. "Sekarang tinggal sisa batuknya, rasa tertekan di dada, pusing dan masih lemes aja sedikit ..."

Sebelum mengakhiri ulasannya, Fahmi menyampaikan permintaan maaf atas doa baik yang datang untuknya. "Makasih semuanya yg sudah bantu doain aku, berkat KALIAN aku jadi semangat untuk sembuh dan gak nangis lagi," pungkasnya.

Dia pun mengimbau yang lain untuk tetap menjaga protokol kesehatan. “Pokoknya please pesen dari aku, jaga kesehatan, minum vitamin, ikuti prokes dari pemerintah, pakai masker, social distancing dan rajin mencuci tangan. Stay save and stay healty, say no to Covid-19,” tegasnya.

Unggahan tersebut lantas menuai banyak komentar dari warganet hingga rekan artis. "Sayangkuhhh semangat yahh ... semoga cepat sembuh bisa kumpul2 lebaran nanti," tulis Lucinta Luna. "Cepat sembuuuuh," sahut Rossa. "Lekasss sembuh yaaa miii," timpal Anwar Sanjaya.

(wk/lail)

You can share this post!