Yeo Jin Goo Ungkap Pengalaman Bintangi 'Beyond Evil', Ingin Adu Akting Dengan Aktor Ini Lagi
JTBC
TV

Chemistry Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun masih menjadi sorotan meski 'Beyond Evil' telah tamat beberapa waktu lalu. Mengakhiri proyek yang berkesan, Yeo Jin Goo membagikan pengalaman dan perkembangan aktingnya.

WowKeren - "Beyond Evil" baru saja berakhir 10 April lalu. Drama yang dibintangi oleh Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun itu sukses besar dengan meraih rating penyiaran tertinggi 5,9 persen pada episode terakhirnya.

Meski berbeda usia cukup jauh, kerja sama Yeo Jin Goo dan Shin Ha Kyun mampu menarik hati penonton. Atas pencapaian "Beyond Evil", Sports Chosun menggelar wawancara dengan Yeo Jin Goo untuk membahas tentang drama yang ia bintangi.

Mengenai chemistry dengan Shin Ha Kyun, Yeo Jin Goo membeberkan, "Aslinya, Shin Ha Kyung sering kali bercanda dan senang membuat orang lain tertawa. Dia sangat lucu. Meski tidak begitu terlihat dari penampilannya, tapi jika menghabiskan waktu dengannya, kalian bisa melihat betapa ia lucu sekaligus keren. Karena selera humornya itu, aku merasa senang saat syuting, dan sangat mudah membicarakan drama dengannya."

Kemudian ia menambahkan, "Dia banyak membantuku dalam mengaturkan nada bicara Han Joo Woon (karakternya dalam 'Beyond Evil'). Tidak pernah ada sedetik pun ketika ia bukan Lee Dong Shik (karakter Shin Ha Kyun). Itu membantuku masuk dalam peranku."

Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa ia sangat ingin bekerja dengan Shin Ha Kyun. Seperti yang ia katakan, "Aku selalu ingin bekerja sama dengannya dan sangat senang mendapat kesempatan. Aku pikir cukup menyenangkan karena karakter kami terlibat konflik, tetapi masing-masing dari kami menjadi kunci untuk yang lain."


Meski sekarang keinginan Yeo Jin Goo sudah terpenuhi, ia menginginkan proyek yang lebih ceria bersama Shin Ha Kyun. Aktor kelahiran 1997 itu menuturkan, "Lain kali aku ingin melakukan proyek yang menyenangkan dengannya di mana kami bisa tertawa di saat syuting."

Selanjutnya, Yeo Jin Goo juga menyebutkan tentang alasannya untuk memilih proyek kelam seperti "Beyond Evil". Ia menyatakan sebelum ini merasa seperti terjebak dalam satu tingkah laku tertentu. Meski aktingnya banjir pujian, ia ingin merasakan dan melakukan hal yang berbeda.

"Ketika melihat diriku berakting, aku tak lagi bisa membedakan bagus tidaknya. Rasanya seperti memenjarakanku dan semakin lama semakin sulit saja," sambungnya. "Selama 'The Crowned Clown', sutradara dan staf banyak membantuku. Di masa lalu, meskipun mendapat banyak bantuan akau tidak bisa membuat peran untuk diriku sendiri. Tapi saat itu aku bisa melakukannya."

Yeo Jin Goo mengungkapkan bahwa ia mendapat banyak bantuan dan nasihat dari para seniornya. Akan tetapi, ia sadar bahwa setiap pertanyaannya akan dijawab saat proses syuting berlangsung. Sehingga ia dapat mengembangkan kemampuannya berakting sejak "The Crowned Clown" dan makin baik di "Hotel Del Luna".

Setelah proyek filmnya berakhir, Yeo Jin Goo mengaku ingin sekali pergi berlibur. Selain itu, di masa depan ia akan menanam tanaman herbal di rumah serta bermaksud belajar piano dan gitar lagi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru