ASTRO Cetak Rekor Tertinggi Penjualan Kedua Dari Grup Mana Pun Di 2021 Sejauh Ini Lewat 'All Yours'
Twitter/offclASTRO
Musik

ASTRO telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama pribadi mereka dengan album terbaru mereka. Seperi yang diketahui, boy grup itu melakukan comeback dengan album 'ONE' serta lagu utama 'All Yours'.

WowKeren - ASTRO telah memecahkan rekor penjualan minggu pertama pribadi mereka dengan album terbaru mereka. Seperi yang diketahui, boy grup besutan Fantagio Entertainment itu beberapa waktu lalu comeback dengan album “ONE” serta lagu utama “All Yours”.

Menurut Hanteo Chart, album tersebut terjual lebih dari 135.075 eksemplar pada 6 April. Hal ini membuat mereka berhasil memecahkan rekor penjualan minggu pertama ASTRO sebelumnya sebesar 76.376 (ditetapkan oleh mini album 2019 mereka "Blue Flame") hanya dalam hari pertama penjualannya.

Pada 13 April, Hanteo Chart melaporkan bahwa pada minggu pertama perilisannya (6 April hingga 12 April), "All Yours" terjual total yang mengesankan sebanyak 281.952 kopi. Prestasi ini hampir empat kali lipat dari rekor pribadi ASTRO.


Khususnya, "All Yours" mencapai penjualan minggu pertama tertinggi kedua dari semua album yang dirilis oleh grup pria pada tahun 2021 menurut perhitungan Hanteo Chart. Sejauh ini, rekor tersebut hanya dikalahkan oleh ATEEZ "ZERO: FEVER Part.2".

Album ini juga mencapai penjualan minggu pertama tertinggi keempat dari semua album yang dirilis tahun ini sejauh ini. Rekor tersebut menempati posisi kedua setelah Baekhyun EXO "Bambi", Rose BLACKPINK "-R-" dan ATEEZ "ZERO: FEVER Part.2".

Di sisi lain, menurut daftar lagu, album penuh ke-2 ASTRO ini mencakup total 10 lagu. Selain lagu utama "ONE", album ini memiliki judul seperti "Dear My Universe", "Butterfly Effect", dan banyak lagi. Juga telah terungkap bahwa lagu "All Good" sebagian dikarang oleh leader Jinjin.

Comeback grup penuh ASTRO sebelumnya adalah pada Mei 2020 dengan "Knock", dan Moonbin & Sanha membuat debut sub-unit mereka dengan "Bad Idea" pada September 2020. Selamat untuk ASTRO.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru