IU Akui Gugup Saat Syuting MV 'Coin' Gara-Gara Kehadiran Sosok Keren Ini
Instagram/dlwlrma
Musik

Sementara banyak orang mungkin akan takjub saat melihat IU untuk pertama kalinya, IU sendiri cukup takjub saat melihat Kim Yoon Seok. IU berbagi betapa menakjubkannya melihat aktingnya secara langsung.

WowKeren - IU baru-baru ini membagikan beberapa momen di balik layar dari video musik terbarunya, "Coin". Saat merekam video musiknya, IU mengungkapkan kepada penonton bahwa dia tidak pernah gugup untuk membuat video musik sampai syuting "Coin".

"Aku tidak pernah begitu gugup saat merekam video musik... Ini pertama kalinya aku menjadi sangat gugup," kata IU. Alasan di balik kegugupan IU adalah karena cameo tamu spesial yang ditampilkan dalam video musiknya.

Saat ini penggemar sudah mengetahui aktor karismatik Kim Yoon Seo membuat penampilan cameo khusus di video musik "Coin". Dalam video musik tersebut, Kim Yoon Seok menggambarkan energi yang sama kuatnya dengan karakter ikoniknya, Agui dari film hit "Tazza".

Setelah penampilannya yang megah dalam video musik, Kim Yoon Seok duduk untuk bermain poker bersama IU. Meskipun Kim Yoon Seok adalah aktor besar dan IU gugup di sekitarnya, IU menjelaskan kepada penonton bahwa dia tidak membuatnya terlalu cemas.


"Yoon Seok membuatku merasa sangat nyaman. Tapi aku masih merasa gugup... Dia manis sekali..." ujar IU. Sementara banyak orang mungkin akan takjub saat melihat IU untuk pertama kalinya, IU sendiri cukup takjub saat melihat Kim Yoon Seok. IU berbagi betapa menakjubkannya melihat aktingnya secara langsung.

"Hari ini pertama kalinya aku bertemu dengannya. Sungguh menakjubkan aku bisa melihatnya berakting di depan mataku. Dan fakta bahwa itu akan berada di set video musikku terasa sangat menakjubkan," ungkap pemilik nama asli lee Jieun itu.

Meskipun IU gugup, dia tampak sangat percaya diri setelah kamera mulai merekam dan terlihat benar-benar profesional selama proses syuting MV "Coin". Setelah syuting adegan Kim Yoon Seok dan IU selesai, kedua bintang tersebut berfoto bersama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts