SM Entertainment Rilis Pernyataan Soal Staf yang Diduga Ambil Foto Ilegal Winter aespa
Instagram/aespa_official
Selebriti

Pada hari ini, Rabu (14/4), SM Entertainment mencoba untuk mengklarifikasi situasi di mana seorang staf pemotretan majalah diduga mengambil foto Winter tanpa sepengetahuannya.

WowKeren - SM Entertainment telah membuat pernyataan resmi menanggapi kekhawatiran penggemar tentang video aespa baru-baru ini. Penggemar khawatir kalau member girl grup tersebut menjadi korban staf yang mengambil foto mereka secara ilegal.

Pada hari ini, Rabu (14/4), beberapa penggemar menunjukkan secara online bahwa dalam video di balik layar aespa baru-baru ini di pemotretan majalah, seorang pria tampaknya mengambil foto Winter tanpa sepengetahuannya.

Video tersebut menunjukkan pria itu menggunakan ponselnya sebelum berjalan di belakang Winter dan berhenti sebentar sambil berdiri di dekatnya. Para penggemar menuduh bahwa ia terlihat menyalakan aplikasi kamera ponselnya sebelumnya.

Penggemar pun beramai-ramai mengirimkan email kepada SM Entertainment sambil menyertakan materi dari insiden tersebut. Selain itu, mereka juga meminta penjelasan dari pria tersebut melalui komentar di akun Instagram-nya.


Kemudian pada hari yang sama, SM Entertainment mencoba untuk mengklarifikasi situasi dengan menyatakan, "Orang yang muncul dalam video tersebut adalah fotografer yang bertanggung jawab atas pemotretan, dan kami telah mengonfirmasi bahwa dia tidak melakukan apa pun yang menyebabkan kesalahpahaman."

Agensi melanjutkan, "Winter juga menikmati berpose untuk pemotretan pada saat itu, dan dia mengatakan tidak ada yang mengecewakan atau situasi yang dapat menyebabkan kesalahpahaman di lokasi syuting. Kami berterima kasih kepada para penggemar yang mengkhawatirkannya, dan kami berharap tidak akan ada lagi kesalahpahaman."

Klip yang dimaksud penggemar merupakan bagian dari video pemotretan aespa dengan majalah Dazed belum lama ini dan diunggah di channel YouTube resmi aespa bulan lalu. Pemotretan tersebut bekerja sama dengan brand Givenchy, yang sebelumnya telah mengontrak aespa sebagai brand ambassador.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru