Ternyata Ini Pemicu Rumor Kencan Seo Ye Ji dan Sutradara 'My Love from the Star'
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Dalam siaran YouTube, reporter Kim Yong Ho memperkenalkan beberapa blind item yang diterbitkan di masa lalu. Salah satunya diduga melibatkan Seo Ye Ji dan PD Jang Tae Yoo.

WowKeren - Saluran YouTube "Garo Sero Research Institute" mengadakan streaming langsung YouTube membicarakan berbagai rumor seputar Seo Ye Ji. Salah satu rumor melibatkan sang aktris dengan PD Jang Tae Yoo, sutradara drama populer "My Love from the Star".

Selama siaran langsung pada 13 April, reporter Kim Yong Ho memperkenalkan beberapa blind item yang diterbitkan di masa lalu. Rumor pertama berbicara tentang aktris A yang dengan sengaja mendekati produser C agar bisa mendapatkan pemeran untuk drama yang diproduksinya.

Dikatakan bahwa A menguntit C sehingga bisa bertemu dengannya secara kebetulan. Segera, A dan C mulai berkencan dan A yakin ia akan berperan dalam drama yang diproduksi C saat itu.

Namun A tidak bisa mendapatkan peran dalam drama yang ia inginkan karena C bukan satu-satunya yang membuat keputusan. Setelah A kehilangan perannya, ia mulai menunjukkan kecenderungan obsesifnya.

Ketika C sedang mengerjakan drama, A akan menelepon C dan memberitahunya bahwa ia telah dirawat di rumah sakit. A kemudian akan mengancam produser C bahwa ia akan bunuh diri jika tidak segera datang padanya.


Ternyata Ini Pemicu Rumor Kencan Seo Ye Ji dan Sutradara \'My Love from the Star\'

Source: YouTube

Tentu saja, C tidak dapat berkonsentrasi pada pekerjaannya dan mulai tidak stabil secara mental. Obsesi A menjadi lebih parah. A akan menyuruh teman dekat untuk menguntit C. A hanya akan puas setelah mengetahui keberadaan C, dengan siapa ia bertemu, apa yang ia lakukan. Jika C berbohong, A akan marah.

A terus menunjukkan obsesi psikotiknya terhadap C. A akan mengalami serangan hebat tapi tiba-tiba akan baik-baik saja. Saat A melanjutkan obsesinya dan mengintai C, memutuskan untuk keluar dari drama dan harus mengubah seluruh tim produksi.

Menurut "Garo Sero Research Institute", A dalam blind item ini adalah Seo Ye Ji dan C adalah Jang Tae Yoo. Bahkan ada artikel yang mengungkap kalau PD Jang Tae Yoo tiba-tiba keluar dari produksi drama "Four Men" yang dibintangi Park Hae Jin.

Namun pada 14 April, PD Jang Tae Yoo membantah tuduhan tersebut dan menyatakan bahwa ia akan mengajukan gugatan terhadap mereka yang menyebarkan rumor tak berdasar itu.

Sementara itu, Seo Ye Ji terus menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Gold Medalist telah merilis pernyataan resmi terkait kontroversi yang melibatkan sang aktris.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts