Manohara Turut Kecam Video Lucinta Luna 'Kendarai' Lumba-Lumba
Instagram/manodelia
Selebriti
Lucinta Luna Siksa Lumba-Lumba

Aksi Lucinta Luna yang disebut-sebut melakukan penyiksaan pada lumba-lumba turut disorot Manohara Pinot. Ia mengecam aksi Lucinta tersebut tak patut untuk dipertontonkan.

WowKeren - Lucinta Luna belum lama ini menuai kecaman dari warganet hingga rekan artis. Hal itu lantaran sebuah video yang diambil dari kanal YouTube Lucinta memperlihatkan ia dan rekan-rekannya "mengendarai" lumba-lumba.

Dalam video tersebut, Lucinta tampak berpegangan pada sirip lumba-lumba untuk mengelilingi kolam renang sambil berteriak. Aksi tersebut lantas membuat penonton yang melihatnya merasa geram.

Bahkan baru-baru ini Manohara Pinot turut menuliskan kecaman terkait aksi Lucinta tersebut. Manohara terlihat me-repost unggahan @wildlifeaidnetwork . Mengiringi postingannya, Manohara mengecam aksi Lucinta tersebut lantaran sebagai publik figur tidak bisa memberikan contoh yang baik.

Padahal selama ini edukasi soal kesejahteraan satwa liar sedang gencar dilakukan. "Banyak orang sedang berjuang mengedukasi, menyelamatkan satwa liar supaya mereka bisa hidup lebih sejahtera kemudian bebas dari perburuan dan exploitasi...," tulis Manohara dalam unggahannya di Instagram, Kamis (15/2).


Namun menurutnya aksi Lucinta itu malah mempertontonkan soal exploitasi satwa liar. "Tapi tempat ini dan public figure ini malah mencontohkan hal yang sangat bertentangan dengan kesejahteraan satwa!" pungkasnya.

Tak butuh waktu lama, unggahan Manohara itu kini langsung dibanjiri beragam tanggapan dari warganet. Menilik dari kolom komentar, banyak warganet dan rekan artis seperti Luna Maya hingga Aura Kasih turut bersedih melihat video tersebut. Sehingga mereka memberikan banyak emoji menangis di kolom komentar.

"Di luar negeri, mereka sudah mulai melakukan pelarangan terhadap interaksi langsung turis dengan lumba-lumba; baik yang di penangkaran maupun di laut," komentar seorang netter. "Gak mikir apa ya mereka kalo kaya gini tuh nyiksa hewan," sahut netter lainnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts