Bongkar Fakta Baru Penganiayaan Fajar Umbara, Yuyun Sukawati Sebut Kelingking Anak Sampai Patah
Instagram
Selebriti

Yuyun Sukawati membebrkan sederet fakta baru soal penganiayaan yang dilakukan Fajar Umbara terhadap anaknya. Selain kekerasan fisik, Fajar Umbara juga disebut kerap kali melakukan hal ini.

WowKeren - Yuyun Sukawati tampaknya belum puas meski sang suami, Fajar Umbara telah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan atas kasus KDRT. Pemain sinetron "Jin dan Jun" ini kembali mengungkap fakta baru dibalik penganiayaan yang dilakukan Fajar terhadap anaknya, H. Yuyun seolah ingin semakin memberatkan hukuman Fajar atas tindakan kejinya.

Fajar Umbara disebut sangat sering melakukan tindak kekerasan terhadap Yuyun di hadapan anak. Bahkan yang paling fatal, putra Yuyun yang masih di bawah umur itu harus mengalami patah pada jari kelingkingnya.

"Menurut saya, sebagai bapak jangan di depan anaklah (melakukan KDRT), anak kan cukup tertekan kan pada waktu itu. Karena sudah sering anak saya dibuat berulang kali melihat, mendengar ibunya dihina, dianiaya," ujar Yuyun Sukawati saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Rabu (14/4).

"Jadi mungkin anak kan ingin membela ibunya, ingin melerai, tapi ternyata malah ikut teraniaya juga sama Fajar," sambungnya. "Mengakibatkan, yang saya sangat sedih banget yaitu kelingkingnya sampai patah."


Lebih lanjut, Yuyun mengaku kerap dimarahi oleh suaminya itu bahkan karena hal sepele pun. Banyak hal yang semestinya tak perlu dipermasalahkan, namun malah menjadi besar oleh Fajar Umbara. Yuyun sadar jika suaminya itu adalah pria yang sangat tepramental.

"Kadang-kadang hal sepele sih, hal yang kecil yang nggak mungkin untuk diributkan juga. Pasti yang tidak sesuai dengan dia, pasti nanti langsung nadanya tinggi," jelas Yuyun. "Terus nanti akan ada keributan apa saja yang dekat situ bisa dilempar (oleh Fajar Umbara)."

Berulang kali melakukan kesalahan, Yuyun menyebut jika Fajar Umbara tak pernah menunjukkan tanda-tanda penyesalan. "Berbeda pendapat jadi berantem, tapi nggak ada penyesalan juga sihm," ungkap Yuyun.

"Kalau habis mukulin saya sampai babak belur gitu kan nanti seolah kayak nggak ada apa-apa terus sok asyik. Saya juga nggak pahamlah. Jadi merasa tidak bersalah," lanjutnya. "Saya sempat datang ke Polres kayaknya kan kayak nggak ada beban apa-apa, ya itulah kasihannya di anak."

Selain memukul, Yuyun juga membeberkan bahwa Fajar Umbara kerap kali mengancamnya. "Itu yang sangat saya sesalkan. Tidak hanya di situ, setelah memukul dia mengancam juga kan," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru