Gong Yoo Puji Kemampuan Akting IU, Ingin Bintangi Film atau Drama Bareng
YouTube/이지금 [IU Official]
Selebriti

Gong Yoo menyoroti bahwa kemampuan menyanyi dan akting IU sangat mirip satu sama lain. Aktor tersebut berbagi betapa terkejutnya dia dengan akting IU yang luar biasa di drama 'My Mister'.

WowKeren - Gong Yoo baru-baru ini menjadi bintang tamu di "IU’s Palette." Yang menarik, salah satu dari banyak topik yang dia dan IU diskusikan adalah keinginannya untuk berakting dengan penyanyi kelahiran 1993 tersebut suatu hari nanti.

Di awal episode, Gong Yoo menyoroti bahwa kemampuan menyanyi dan akting IU sangat mirip satu sama lain. Aktor tersebut berbagi betapa terkejutnya dia dengan akting IU yang luar biasa di drama "My Mister" yang dirilis pada 2018.

"Ini mungkin cerita yang panjang, tapi menurutku caramu membuat lagu dan menampilkan musik mirip dengan caramu berakting. Di 'My Mister', itu cukup mengejutkan karena kau sangat pandai berakting. Itu dalam perspektifku, tentu saja," puji Gong Yoo.

IU berterima kasih padanya dan membungkuk bersyukur atas pujiannya yang tinggi. Untuk lebih menggambarkan maksudnya, Gong Yoo membandingkan karakter IU di "My Mister" dan dramanya yang lain, "Hotel Del Luna".


"Aku pikir saat aku menjadi Ji An di 'My Mister', kau bersinar terang seperti bintang. Namun di sisi lain, di 'Hotel Del Luna', Jang Man Wol terlihat imut dan ceria. Relatif, dia tidak seserius itu, tapi itu agak lucu," ujar Gong Yoo.

Baik penyanyi IU atau aktris Lee Ji Eun, dia memiliki kemampuan untuk menggambarkan emosinya dengan cara yang pedih dan dewasa. "Jadi di beberapa lagu, aku bisa merasakan saat-saat lucumu, tapi di lagu-lagu serius lainnya, kau memiliki kesedihan yang matang untuk usiamu. Cara IU bernyanyi terasa sangat mirip dengan Lee Ji Eun, sang aktris, bagiku," kata Gong Yoo.

Pada akhirnya, Gong Yoo mengungkapkan bahwa dia ingin membintangi film atau drama bersama IU di masa depan. "Meskipun ini bukan film yang berhubungan dengan musik, aku harap kita bisa bekerja sama dalam film atau drama yang bagus," ujar Gong Yoo.

IU dengan bersemangat mengungkapkan betapa dia ingin bekerja dengan Gong Yoo, menambahkan bahwa dia berharap itu akan menjadi kenyataan. "Aku suka itu. Aku benar-benar akan melakukannya. Aku sangat berharap itu akan menjadi kenyataan," kata IU.

Gong Yoo tidak hanya berpikir itu akan menjadi kenyataan, dia juga percaya itu akan terjadi lebih cepat dari yang mereka pikirkan. "Aku merasa itu akan segera terjadi. Tidakkah menurutmu mereka akan memberi kita kesempatan?" ujarnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts