Kontras dengan Kesaksian Staf, Pengakuan Seo Ye Ji Soal Proses Syuting 'Another Way' Kembali Disorot
Film

Selain pernah membahayakan nyawa Kim Jae Wook saat syuting 'Another Way', Seo Ye Ji pernah membuat pengakuan mengejutkan soal syuting film tersebut. Seperti apa?

WowKeren - Seo Ye Ji diterpa kontroversi parah sejak sikap posesifnya saat berpacaran dengan Kim Jung Hyun terungkap. Kini, pernyataan Seo Ye Ji di masa lalu tentang syuting film "Another Way" kembali disorot.

Dalam sebuah wawancara untuk film tersebut, Seo Ye Ji mengklaim disuruh sutradara menghirup briket batubara (yang biasanya digunakan untuk bunuh diri) demi menyempurnakan adegan. Namun menurut anggota staf dari film tersebut, Seo Ye Ji hanya melebih-lebihkan pernyataannya.

Saat itu Seo Ye Ji berkata, "Aku hampir mati karena sutradara membuatku menghirup asap dari briket batubara yang sebenarnya selama adegan di mana karakterku menghirup asap briket.

Pernyataan Seo Ye Ji dengan tegas dibantah oleh staf "Another Way". Staf tersebut menjelaskan, "Ketika aku melihat artikel tentang apa yang dikatakan Seo Ye Ji, aku pikir dia mencoba membuat cerita di balik layar yang menarik. Kupikir dia terlalu membesar-besarkannya."

Anggota staf itu kemudian menegaskan bahwa mereka menggunakan asap biasa yang tidak berbahaya. Mereka bahkan telah mengkonfirmasinya dengan sutradara dan Seo Ye Ji sebelum syuting dimulai.


Staf tersebut menjelaskan, "Sebelum mulai syuting, kami memberitahu Seo Ye Ji. Ini bukan asap briket asli. Ini hanya asap dengan efek khusus yang tidak berbahaya bagi tubuh manusia, jadi kamu tidak perlu khawatir tentang itu."

Dia menambahkan bahwa briket batu bara dibakar ketika tidak ada aktor. Sebab ketika briket itu dibakar untuk pengambilan adegan, area itu ditayangkan selama 30 menit sebelum ada aktor yang datang untuk syuting.

Masih soal film "Another Way", Seo Ye Ji juga pernah mengejutkan publik dengan pengakuannya soal membahayakan nyawa Kim Jae Wook. Kala Seo Ye Ji berbicara tentang bagaimana ia hampir mengalami kecelakaan ketika merekam adegan DUI (menyetir dalam kondisi mabuk).

"Ada adegan di mana aku mengemudi di bawah pengaruh alkohol dengan Kim Jae Wook berada di sisiku. Untuk membuat adegan ini terlihat lebih nyata, aku sengaja melewati batas," kata Seo Ye Ji kala itu.

"Namun kemudian sebuah bus datang. Kami hampir mati. Kami hampir mengalami kecelakaan fatal. Kami tidak menyangka bus itu muncul tiba-tiba," lanjutnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru