11 Tahun Menikah, Lukman Sardi Bicara Soal Istri Terbaik
Instagram/lukmansrd
Selebriti

Aktor senior Lukman Sardi kembali membagikan postingan romantis untuk sang istri melalui laman Instagram pribadinya. Lukman juga melengkapi postingannya dengan sejumlah kalimat manis.

WowKeren - Aktor Tanah Air Lukman Sardi baru saja mengunggah sebuah postingan di laman Instagram pribadinya. Lukman kembali mengunggah postingan romantis pada Kamis (15/4). Lukman membagikan momen romantisnya dan sang istri, Pricillia Pullunggono atau yang akrab dikenal sebagai Lia Lukman.

Sebelumnya, ini bukan kali pertama Lukman membagikan postingan romantis untuk Lia. Saking romantisnya, banyak rekan selebriti serta penggemar merasa iri dengan keharmonisan rumah tangga Lia dan Lukman.

Lukman memang tak membagikan potret keduanya yang sedang berfoto, namun pasangan ini tampak berada dalam satu momen yang romantis. Potret kali ini memperlihatkan momen manis Lukman dan Lia yang tak sengaja terbadikan oleh kamera.

Dalam foto tersebut, Lukman tampak sedang melihat ke arah Lia dengan tatapan yang tajam bak sedang mengagumi. Lia yang tak menyadari hal tersebut terlihat sedang asyik mengobrol dengan rekan makan di hadapannya.


Melalui postingan itu, Lukman ingin menyampaikan bahwa sang istri adalah sosok terbaik untuknya. Secara tak langsung pria berusia 49 tahun itu ingin mengatakan bahwa dirinya tak hanya menuntut Lia sebagai seorang istri yang baik. Sebaliknya, Lukman juga merasa harus bisa untuk menjadi sosok suami yang baik bagi istrinya.

"Pada saat kita menemukan seseorang yang terbaik buat kita bukan hanya bicara tentang apa yang dia berikan buat kita," tulis Lukman melalui laman Instagram-nya. "Tapi juga apa yang terbaik yang kita bisa berikan buat dia."

Menurut Lukman, kebaikan itu bisa ditunjukkan hanya dengan sekadar senyuman dan mendengarkan segala cerita istrinya. Kalimat manis Lukman pun berhasil membuat hati banyak wanita meleleh

"Meskipun hanya mendengarkan dan tersenyum itu juga memberi.. seperti di saat aku mendengarkan dan tersenyum untuk si Dia," pungkas Lukman. "Good night all good people.. and GBU all."

Lukman dan Lia sendiri telah menikah sejak 2009 silam. Nyatanya pernikahan itu mampu bertahan selama 11 tahun hingga sekarang. Pernikahan Lukman dan Lia dikaruniai dengan tiga orang anak.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts