ENHYPEN Rilis Tracklist Album Comeback 'BORDER: CARNIVAL', Bakal Berisi 5 Lagu
Twitter/ENHYPEN
Musik

ENHYPEN dikonfirmasi bakal comeback dengan album berjudul 'BORDER: CARNIVAL'. Tak heran jika mereka terus mempersiapkan comeback mereka dengan merilis daftar lagu ke mini album mereka.

WowKeren - Para penggemar ENHYPEN disarankan untuk bersiap-siap. Pasalnya boy grup besutan program “I-LAND” ini baru saja dikonfirmasi tengah mempersiapkan comeback pertama mereka. Tak hanya itu, agensi bahkan sudah mengumumkan tanggalnya.

ENHYPEN dikonfirmasi bakal comeback dengan album berjudul "BORDER: CARNIVAL". Tak heran jika mereka terus mempersiapkan comeback mereka dengan merilis daftar lagu ke mini album mereka.

Mereka terus merilis berbagai konten teaser dengan tema gelap dan menyeramkan secara keseluruhan. Pada hari ini, Jumat (16/4) di tengah malam KST, mereka merilis daftar lagu yang mengungkapkan judul lagu.

ENHYPEN Rilis Tracklist Album Comeback \'BORDER: CARNIVAL\', Bakal Berisi 5 Lagu

Twitter


Mini-album ini akan berisi 6 lagu, termasuk lagu utama "Drunk-Dazed". Trek tersebut diperkenalkan dengan foto yang menakutkan dan menakutkan. Selain itu ada 5 lagu lain yakni “Intro: The Invitation”, “FEVER”, “Not For Sale”, “Mixed Up” dan “Outro: Wormhole”.

Album “BORDER: CARNIVAL” akan dirilis pada 26 April. Comeback ENHYPEN ini disambut antusias oleh penggemar. Terbukti, menurut laporan outlet media pada hari ini, Sabtu (10/4), pre-order untuk mini album comeback boy group pendatang baru ENHYPEN itu telah melampaui 370.000 unit.

Sekitar 3 hari telah berlalu sejak pre-order untuk mini album kedua ENHYPEN dibuka awal minggu ini. Tercatat juga bahwa ini adalah 2,5 kali jumlah pre-order yang direkam sebelum rilis mini album debut ENHYPEN, “Border: Day One”.

Sementara itu, ENHYPEN akan comeback dengan mini album kedua mereka pada 26 April mendatang, menandai comeback resmi pertama mereka sejak debut. ENHYPEN sendiri adalah grup pria beranggotakan tujuh orang yang dibentuk melalui acara survival tahun 2020 "I-LAND". Boy grup ini menandatangani kontrak dengan BELIFT LAB, perusahaan patungan antara CJ ENM dan HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment).

Grup ini memulai debut mereka pada November 2020 dengan album "BORDER: DAY ONE" dan lagu utama yang menyertainya "Given-Taken". Album ini memulai debutnya di nomor dua di Gaon Album Chart Korea Selatan, setelah terjual 318.528 eksemplar dalam satu hari dan menjadi album dengan penjualan tertinggi oleh grup K-pop yang memulai debutnya pada tahun 2020.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru