Gong Yoo Umbar Lengan Berotot dan Bahas Susahnya Keluar dari Peran
ELLE
Selebriti

Selama bertahun-tahun berkarir, Gong Yoo telah memerankan berbagai macam peran selama karirnya. Dalam wawancara kali ini, ia ditanya apakah setiap proyek memiliki pengaruh pada kehidupan pribadinya.

WowKeren - Wajah ganteng Gong Yoo siap menghiasi sampul majalah ELLE Korea edisi Mei mendatang. Dalam wawancara setelah pemotretan dengan majalah mode ini, aktor populer tersebut membicarakan susahnya keluar dari sebuah peran.

Beberapa foto sampul ELLE Korea yang menampilkan Gong Yoo telah dirilis baru-baru ini. Salah satu foto menampilkan gaya kasualnya dengan kaus dan celana panjang sementara di foto yang lain, ia terlihat manly mengenakan kaus singlet yang memamerkan lengan berototnya.

Gong Yoo berbagi, "Aku baru-baru ini menyelesaikan syuting untuk serial Netflix Original 'The Silent Sea'. Biasanya, bahkan setelah satu atau dua minggu berlalu setelah syuting berakhir, aku masih tidak percaya. Aku masih dalam proses keluar dari karakterku."

Selama bertahun-tahun berkarir sebagai aktor, Gong Yoo telah memerankan berbagai macam peran selama karirnya. Dalam wawancara kali ini, ia ditanyai apakah setiap proyek memiliki pengaruh pada kehidupan pribadinya.


Gong Yoo Bahas Umbar Lengan Berotot dan Bahas Susahnya Keluar dari Peran

Source: ELLE

Lawan main Kim Go Eun di drama "Goblin" itu menjawab, "Dalam perspektif penonton, film yang membuatku berpikir adalah yang paling berharga. Aku ingin secara alami diproyeksikan ke dalam film atau peran."

Aktor yang juga beradu akting dengan Park Bo Gum itu melanjutkan, "Dari sana, menerapkan kecenderungan dan emosiku adalah apa yang aku yakini sebagai cara paling alami bagi para aktor untuk menceritakan sebuah cerita."

Pada 15 April lalu, film "Seobok" yang dibintangi Gong Yoo diputar di bioskop dan "The Silent Sea" akan tayang perdana akhir tahun ini. Dalam "Seobok", ia beradu akting dengan Park Bo Gum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru