Bikin Merinding, Adik Julia Perez Ngaku Sering 'Dipanggil' Almarhumah Saat Tidur Di Kamarnya
WowKeren/Fernando
Selebriti

Adik mendiang Julia Perez, Nia Anggia mengaku sempat mengalami kejadian aneh saat tidur di kamar sang kakak. Rupanya kejadian ini tak hanya sekali dialaminya, namun cukup sering.

WowKeren - Nia Anggia, adik mendiang Julia Perez (Jupe) belum lama ini menceritakan pengalaman tak terlupakannya saat tidur di kamar sang kakak. Nia mengaku sempat ketakutan saat mencoba tidur di kamar almarhumah sang kakak. Namun sejak akhir tahun 2020 lalu, Nia memberanikan diri untuk menempati kamar sang kakak.

Menurut Nia, tak baik membiarkan kamar dalam keadaan kosong terus-menerus. "Baru akhir tahun lalu saya memberanikan diri menempati kamarnya. Kalau nggak ditempatin akan jadi keramat ya kata orang," kata Nia kepada awak media belum lama ini.

Meski berusaha berani, Nia tetap saja merasakan merinding karena masih mencium bau dan sering mendengar suara Jupe setiap malam. Mencoba berpikir positif, Nia Anggia mengatakan bahwa semua kejadian unik tersebut muncul karena rasa kangennya pada Julia Perez.

"Sebenarnya biasa aja sih ya seru walaupun mungkin dipikiran saya ada sesuatu. Kayak ada suara dia manggil. Aku juga nyium bau dia. Itu yang terus terjadi setiap malam," beber Nia. "Mungkin karena saya kangen sama dia."


Lebih lanjut, Nia mengatakan bahwa rumah peninggalan mendiang Julia Perez kini ditempati oleh keluarganya. Sementara barang-barang peninggalan Jupe sudah dihibahkan kepada yang membutuhkan. Kecuali beberpa baju panggung almarhumah yang belum sempat dibagikan karena terhalang pandemi.

Untuk melampiaskan kerinduannya kepada almarhumah, Nia mengaku sering berziarah ke makam sang kakak. Kegiatan tersebut rutin dilakukannya bersama keluarga, termasuk saat Ramadan. Nia tak memungkiri jika bayang-bayang sang kakak selalu teringat ketika tiba bulan Ramadan.

"Masih ziarah sampai sekarang. Makanya setiap memasuki bulan Ramadan hati saya itu tersentuh inget kak Jupe, udah lebaran lagi, puasa lagi," pungkasnya. "Kalau ada dia kan dia yang selalu mengingatkan puasa dan selalu semangat banget setiap bulan puasa, teraweh dan berbaginya itu momen yang dikangenin."

Seperti beberapa waktu lalu, Nia juga sempat mengunjungi makam mendiang sang kakak. Tak ditemani keluarga, Nia tetap terlihat khusyuk memanjatkan doa untuk mendiang Julia Perez. Di kesempatan itu, Nia mengaku Julia Perez kerap datang ke mimpinya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts