Seo Ye Ji Pernah Tanya-Tanya Masalah Pribadi ke Gary, Ekspresi Jessi Tuai Sorotan
Instagram/seoyeajiluv/jessicah_o
Selebriti

Ada pembicaraan di komunitas online mengenai ekspresi yang ditunjukkan Jessi ketika Seo Ye Ji bermain game dengan Gary, yang saat itu masih menjadi member 'Running Man'.

WowKeren - Seo Ye Ji terus menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Kali ini netizen menyoroti episode lama "Running Man" ketika Seo Ye Ji dan Jessica H.o. menjadi bintang tamu.

Ada pembicaraan di komunitas online mengenai ekspresi yang ditunjukkan Jessi ketika Seo Ye Ji bermain game dengan Gary, yang saat itu masih menjadi member "Running Man". Banyak netizen berspekulasi bahwa ia sudah mengetahui kepribadian asli Seo Ye Ji.

Seo Ye Ji Pernah Tanya-Tanya Masalah Pribadi ke Gary, Ekspresi Jessi Tuai Sorotan 1

Source: YouTube

Dalam episode yang ditayangkan pada 26 April 2015, para member memainkan permainan berjudul "Tell Me Something", di mana dua member harus bertanya satu sama lain. Namun Seo Ye Ji terus menyimpang selama permainan dan mengajukan pertanyaan pribadi kepada Gary yang di luar topik.

Karena ulah Seo Ye Ji, permainan tidak dapat dilanjutkan dengan baik. Gary tidak dapat menjawab pertanyaan Seo Ye Ji sementara Yoo Jae Seok dan Kim Jong Kook terus memuji aktris tersebut, mengatakan bahwa suaranya unik.


Seo Ye Ji Pernah Tanya-Tanya Masalah Pribadi ke Gary, Ekspresi Jessi Tuai Sorotan 2

Source: YouTube

Selama itu, Jessi terlihat menatap Seo Ye Ji dengan mata melotot, diduga karena merasa tidak nyaman dengan situasi tersebut. Komedian Jang Do Yeon dan anggota wanita lainnya seperti Song Ji Hyo tidak bisa menyembunyikan ekspresi wajah mereka karena Seo Ye Ji terus membuat suasana ruangan tidak nyaman.

Seo Ye Ji Pernah Tanya-Tanya Masalah Pribadi ke Gary, Ekspresi Jessi Tuai Sorotan 3

Source: YouTube

"Jessi terlihat sangat kesal," komentar netizen. "Anggota lainnya juga terlihat tidak nyaman," tambah netizen lain. "Jessi sepertinya tahu selama ini," sahut yang lain. "Wow, YouTube kau yang terbaik," "Ekspresi Jessi sangat terlihat," pungkas lainnya.

Sementara itu, Gold Medalist selaku agensi telah merilis pernyataan resmi terkait kontroversi yang melibatkan Seo Ye Ji. Namun tuduhan demi tuduhan baru terus muncul menyudutkan sang aktris.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait