Kontroversi
Selebriti

Jessica adalah penyanyi, aktris dan pengusaha Korea-Amerika yang awalnya dikenal sebagai personel Girls' Generation. WowKeren mengulas akan mengulas kariernya melalui rubrik Birthday Spotlight.

WowKeren - Berbagai rumor beredar terkait keluarnya Jessica dari Girls' Generation. Dispatch melaporkan ada konflik antara Jessica dan SM Entertainment.

Jauh sebelum pergi, Jessica telah memberi tahu sesama anggota bahwa ia ingin melanjutkan bisnisnya, dan dia bisa menikah jika dia bukan lagi anggota SNSD. Jessica juga bercita-cita untuk melanjutkan studinya di New York.

Jessica bahkan mengisyaratkan bahwa ia tidak bisa melakukan ini lagi (aktif sebagai anggota Girls' Generation), meskipun kami membuat asumsi tentang kondisinya ketika ia membuat pernyataan itu.

Namun Jessica tiba-tiba berangkat ke New York, jadi tidak ada lagi diskusi yang bisa dilakukan. Ia kembali hanya satu hari sebelum pertemuan penggemar yang dijadwalkan SNSD di Tiongkok. Ini bukan satu-satunya insiden seperti ini, ada masalah yang bermunculan di sana-sini.

Baik SM Entertainment maupun Jessica kemudian merilis pernyataan resmi. Keduanya menyatakan bahwa mereka sepakat menghentikan kontrak.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait