Wajah Ganteng Jaehyun NCT Justru Munculkan Perdebatan, Kok Bisa?
Selebriti

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti visual Jaehyun. Netizen yang mempublikasikan postingan menyertakan beberapa foto dan gif populer yang dianggap menonjolkan visualnya.

WowKeren - Bicara soal visual, Jaehyun NCT tentu sudah tak perlu diragukan lagi mengingat ia memiliki wajah ganteng yang memikat banyak orang. Namun, wajah tampan pelantun "Kick It" itu baru-baru ini justru memunculkan perdebatan.

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti visual Jaehyun. Netizen yang mempublikasikan postingan menyertakan beberapa foto dan gif populer yang dianggap menonjolkan visual penyanyi kelahiran 1997 tersebut.

Postingan berjudul "Idol yang mendapat komentar berbeda terkait apakaa dia kelihatan dingin atau hangat" itu juga mengajak netizen berpendapat. Sesuai judulnya, si netizen bertanya apakah Jaehun memiliki wajah yang dingin atau hangat.

Postingan ini pun menuai perhatian serta komentar dari para netizen yang lain. Mereka semua setuju kalau Jaehyun memang punya wajah tampan, namun para netizen punya pendapat berbeda tentang apakah ia terlihat dingin atau hangat.


Wajah Ganteng Jaehyun NCT Justru Munculkan Perdebatan, Kok Bisa?

Source: Theqoo, Pannatic

"Dia terlihat seperti pria hangat yang berpura-pura terlihat dingin, kekeke," komentar netizen. "Dia terlihat dingin, tapi dia memancarkan vibe hangat. Bagaimanapun, dia sangat tampan..." kata netizen lainnya. "Aku pikir dia terlihat sangat keren. Jaehyun-ah, kamu sangat tampan," ujar yang lain.

"Aku tidak begitu yakin, yang kutahu dia sangat tampan..." kata netizen. "Dia terlihat dingin saat dia tidak tersenyum dan dia terlihat hangat saat dia tersenyum. Kesimpulannya adalah dia sangat tampan," komentar yang lain. "Kadang-kadang dia terlihat dingin dan di lain waktu dia terlihat hangat," imbuh lainnya.

Sementara itu, Jaehyun baru-baru ini berkunjung ke "Cafe 7 Dream" yang dikelola para member NCT Dream. Tak sendirian, ia datang bersama Johnny serta sempat mencicipi beberapa menu yang ditawarkan kafe tersebut termasuk kopi Americano ala Jaemin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts