Dituntut Gambarkan Perasaan Rumit, Go Min Si Fokus pada Hal Ini Saat Syuting 'Youth of May'
Instagram/kbsdrama
TV

Baru-baru ini Go Min Si berbicara tentang karakternya dalam drama mendatang KBS 'Youth of May', mulai dari kemiripan hingga persiapan untuk menyempurnakan peran.

WowKeren - Menjelang penayangan episode perdana "Youth of May", KBS merilis wawancara dengan pemeran utama wanitanya, Go Min Si. Aktris tersebut berbicara banyak hal menarik tentang karakternya yang bernama Kim Myung Hee.

Kim Myung Hee sendiri digambarkan sebagai seorang perawat yang telah melewati berbagai macam kesulitan di masa mudanya. Dia adalah gadis pemberani yang tidak takut melawan atasannya saat menghadapi ketidakadilan. Dia juga sosok pencari nafkah yang selalu bekerja keras agar bisa mengirimkan uang kepada keluarganya di kampung halaman.

Pertama-tama, Go Min Si mengungkap kemiripan yang dimilikinya dengan Kim Myung Hee. Dia berkata, "Aku merasa sifat Kim Myung Hee yang mandiri dan caranya bekerja keras untuk mengejar mimpi serta hubungan dengan keluarganya, mirip denganku."

Dia menambahkan, "Karena ini adalah peran yang pesonanya sangat berlawanan dengan karakter yang kumainkan sampai sekarang, aku bekerja keras untuk menunjukkan sisi baruku."

Go Min Si juga mengungkap fokusnya selama menggambarkan Kim Myung Hee. Dia menjelaskan, "Setelah berpapasan dengan Hee Tae (Lee Do Hyun), Myung Hee mulai berubah dengan cara yang halus dan menunjukkan sisi baru dirinya."


"Untuk menyampaikan dengan tepat keputusasaan, perasaan berdebar-debar dan kerinduan yang ia alami untuk pertama kalinya dalam hidup, serta emosi yang bertentangan dengan kenyataan yang membuatnya sulit untuk didekati dengan mudah, aku terutama fokus pada pandangan dan pernafasanku saat berakting," ungkap Go Min Si.

Dengan penggambaran karakter yang luar biasa, kemampuan akting Go Min Si menuai pujian selangit dari produser "Youth of May". "Selama syuting, aktris Go Min Si mampu menangkap perasaan batin yang rumit Kim Myung Hee dengan sempurna," tutur produser.

Tak hanya akting, sebab produser juga chemistry-nya dengan Lee Do Hyun. "Aktor Lee Do Hyun juga berhasil membuat Hwang Hee Tae yang kurang ajar menjadi lebih menawan dengan aktingnya. Jadi kalian bisa menantikan chemistry akting kedua bintang tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, "Youth of May" akan menyoroti semangat yang mendasari sekelompok orang dewasa muda yang hidup hingga Mei 1980, periode waktu yang signifikan secara historis di Korea. Lee Do Hyun berperan sebagai Hwang Hee Tae, seorang mahasiswa kedokteran yang memiliki sisi licik dan nakal tetapi memiliki tekad yang kuat.

Drama ini sendiri dipersiapkan untuk menggantikan slot tayang "River Where The Moon Rises" pada Senin - Selasa malam KBS. Rencananya, drama garapan sutradara "Doctor Prisoner" ini akan mulai tayang pada 3 Mei mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts