Disambut Antusias, Konser Online BTS 'BANG BANG CON 2021' Berhasil Catat Prestasi Ini
Musik

Konser online BTS 'BANG BANG CON 2021' disambut dengan sangat antusias oleh penggemar dari seluruh penjuru dunia hingga mencatat rekor membanggakan seperti ini.

WowKeren - BTS atau Bangtan Boys kembali mencetak rekor membanggakan setelah menggelar konser online "BANG BANG CON 2021" pada Sabtu (17/4) kemarin. Pasalnya, penonton konser tersebut melampaui "BANG BANG CON 2020" yang digelar tahun lalu.

Sebagai informasi, BTS merupakan salah satu grup yang memulai konser online tahun lalu setelah dunia dihantam pandemi virus Corona. Selama dua hari, BTS menayangkan delapan konser dan fan meeting di kanal YouTube resminya, yang sepenuhnya gratis.

Seperti konser sungguhan, lightstick ARMY bahkan disetel untuk disinkronkan dengan streaming di manapun mereka berada. Karena itulah konser "BANG BANG CON 2020" sukses besar dengan mencatat angka penonton serentak hingga 2,24 juta orang.

Setelah itu, BTS mengadakan konser online berbayar pertamanya, "BANG BANG CON: The Live". Konser ini disambut antusias hingga berhasil menjual 756.600 tiket kepada pemirsa dari 107 negara.

Mengingat kepopuleran konser tersebut, tidak mengherankan jika HYBE (sebelumnya Big Hit Entertainment) memutuskan untuk menggelar konser online baru bertajuk "BANG BANG CON 2021". Diadakan pada Sabtu (17/4), konser ini menyertakan streaming gratis BTS Live Trilogy EP.1: BTS Begins (2015), BTS 5th Muster "Magic Shop" (2019), dan Speak Yourself (2019).


Seperti sebelumnya, "BANG BANG CON 2021" juga disambut dengan sangat antusias oleh penggemar. Bahkan jumlah penontonnya melampaui rekor konser tahun lalu, dengan lebih dari 2,7 juta puncak pemirsa bersamaan.

Selain itu, hastag "BANGBANGCON2021" dan "ThankYouBTS" dengan cepat menjadi trending topic Twitter di seluruh dunia. Hal ini tentunya menunjukkan pengaruh BTS yang teramat besar di berbagai belahan dunia.

Bahkan setelah pandemi berakhir nantinya, penggemar berharap BTS akan mempertahankan tradisi tahunan dalam menayangkan konser lama. Dengan begitu, penggemar di seluruh dunia dapat menikmatinya bersama-sama.

Di sisi lain, BTS baru-baru ini dilaporkan bakal segera comeback. Bukan tanpa alasan, laporan ini diperkuat dengan terciduknya para member sedang syuting untuk proyek baru. Menurut laporan berita News1, BTS akan meluncurkan single digital baru pada 21 Mei 2021 mendatang.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru