Seo Ye Ji Dinilai Bakal Sulit Lanjutkan Karir Usai Skandalnya Kecuali Lakukan Ini
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Baru-baru ini, MBN' menganalisis serangkaian masalah yang terkait dengan aktris Seo Ye Ji. Orang dalam di dunia hiburan menegaskan bahwa Seo Ye Ji sendiri harus memberikan klarifikasi.

WowKeren - Para pakar dunia hiburan bertanya-tanya tentang masa depan karir Seo Ye Ji usai skandal yang melilit aktris tersebut belakangan ini. Mereka menilai, bintang serial "It's Okay not to be Okay" itu baru bisa menyelamatkan karirnya jika ia melakukan satu hal tertentu.

Baru-baru ini, MBN' menganalisis serangkaian masalah yang terkait dengan aktris Seo Ye Ji. Masalah tersebut termasuk dugaan gaslighting terhadap mantan pacarnya, Kim Jung Hyun, mantan lawan mainnya, U-Know Yunho TVXQ, kecurigaan kebohongan latar belakang akademis, dan rumor operasi plastik.

Menurut laporan baru-baru ini, ada potensi Seo Ye Ji diharuskan membayar miliaran KRW sebagai denda karena melanggar kontraknya. Sebelumnya, laporan mengatakan Seo Ye Ji dulu menerima sekitar 500 juta hingga 1 miliar KRW setiap tahun untuk menjadi model iklan.


Karena parahnya keterlibatan Seo Ye Ji dengan masalah sosial, jumlah biaya penalti yang harus dia bayarkan dapat meningkat. Dengan drama OCN "Island" yang juga menghapus Seo Ye Ji dari daftar pemeran mereka, kemungkinan besar aktris tersebut tidak akan dapat bergabung dalam barisan pemain dalam waktu dekat.

Salah satu orang dalam di dunia hiburan menegaskan bahwa Seo Ye Ji sendiri harus memberikan klarifikasi atas semua skandal yang melilitnya saat ini. "Sekarang bukan waktunya untuk menebak seperti apa masa depannya nanti. Ada berbagai macam tuduhan, mulai dari kekerasan di sekolah hingga masalah sikap, dan masalah perilaku sosial lainnya," ujar sumber tersebut.

Ia melanjutkan, "Dia perlu angkat bicara dan menghapus rumor tersebut untuk memperbarui imejnya. Jika itu tidak benar, maka hal terbaik yang harus dia lakukan adalah merilis pernyataan resmi sesegera mungkin."

Namun, berdasarkan kebisuan yang berkepanjangan, sumber tersebut menduga bahwa Seo Ye Ji tidak akan merilis pernyataan resmi dalam waktu dekat. Laporan juga berspekulasi bahwa sangat tidak mungkin karir aktris tersebut akan berlanjut, kecuali dia melangkah maju dengan memberikan tanggapan.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts