IU dan Lee Jun Ki Buka-Bukaan Soal Ending Sebenarnya 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo'
SBS
TV

'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' menceritakan kisah cinta Hae Soo (IU), seorang wanita dari zaman modern yang muncul di Dinasti Goryeo, dan pangeran keempat Goryeo Wang So (Lee Jun Ki).

WowKeren - Lee Jun Ki membawakan acara khusus Naver NOW yang disebut "DREAM" untuk merayakan ulang tahunnya pada Sabtu (17/4). Demi memberi selamat padanya, IU melakukan panggilan telepon kejutan, dan mereka berbicara tentang persahabatan satu sama lain.

Lee Jun Ki dan IU juga membicarakan tentang "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo", drama di mana mereka pertama kali diperkenalkan satu sama lain. Drama ini ditayangkan pada paruh kedua 2016 silam sebanyak 20 episode oleh SBS.

"Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" menceritakan kisah cinta Hae Soo (IU), seorang wanita dari zaman modern yang melakukan perjalanan waktu ke Dinasti Goryeo, dan pangeran keempat Goryeo Wang So (Lee Jun Ki). Drama ini juga dibintnagi oleh Kang Ha Neul, Baekhyun EXO, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Hong Jong Hyun, Kang Han Na, Seohyun SNSD dan masih banyak lagi.

Yang menarik, Lee Jun Ki dan IU rupanya membicarakan soal ending sebenarnya "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" yang tidak disiarkan. Ending itu sudah melalui proses syuting namun tidak ditayangkan karena adanya perubahan arah drama.


"Aktor kami Lee Ji Eun (IU) menunjukkan akting emosional yang paling menakjubkan hari itu. Aku bertanya-tanya bagaimana seseorang bisa menangis dengan sangat sedih. Bahkan sekarang, aku menangis saat melihat akting emosionalmu dalam adegan itu," ujar Lee Jun Ki.

IU menjawab dengan memberikan pujian balik kepada Lee Jun Ki. "Aku benar-benar merasa sedih karena kami tidak bisa menunjukkan kepada penggemar adegan di mana Wang So dan Hae Soo bertemu, tetapi visualmu juga luar biasa," tutur IU.

"Dalam adegan modern, di mana kamu memiliki rambut pendek dan mengenakan setelan jas. Visualmu dalam adegan saat kamu memberiku saputangan, sungguh memalukan karena tidak muncul di TV. Penggemarmu akan menjadi heboh jika itu ditayangkan," pungkas IU.

Sementara itu, ending "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" hanya menampilkan momen kesepian Wang So usai Hae Soo meninggal. Wanita cantik itu terbangun di era modern dan menangisi lukisan yang menampilkan punggung kesepian Wang So. SBS sempat menuai protes karena tidak merilis pertemuan Wang So dan Hae So di era modern.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts