Brave Girls Ungkap Lagu Sistar 'Alone' Awalnya Untuk Mereka, Ini Alasan Tak Jadi Diberikan
Instagram/BraveGirls
Musik

Selain membahas kesuksesan mereka, para member Brave Girls mengungkapkan sebuah fakta yang ternyata cukup mengejutkan. Ternyata hit legendaris Sistar yakni 'Alone' hampir saja dinyanyikan oleh mereka.

WowKeren - Brave Girls saat ini sedang menjadi sorotan publik. Usai berkarir sekian lama, grup itu akhirnya menikmati kesuksesan mereka lewat lagu “Rollin” yang tiba-tiba viral dan dicintai masyarakat. Girl grup ini tampil variety show baru SBS “Tiki taCAR,” sebagai tamu.

Selain membahas kesuksesan mereka, para member Brave Girls mengungkapkan sebuah fakta yang ternyata cukup mengejutkan. Ternyata hit legendaris SISTAR yakni “Alone” hampir saja dinyanyikan oleh Brave Girls.

CEO agensi Brave Girls adalah produser musik terkenal Brave Brothers, yang telah mengarang lagu-lagu hit yang tak terhitung jumlahnya untuk artis lain. Kyuhyun Super Junior bertanya kepada grup apakah ada lagu tertentu dari Brave Brothers yang mereka harap bisa mereka nyanyikan.

Eunji menjawab, “Ada banyak”. Minyoung menimpali, “Bagiku, itu adalah lagu SISTAR 'Alone.' Sebenarnya, (Brave Brothers) yang menulis lagu itu untuk Brave Girls."


Dia kemudian mengklarifikasi bahwa ini terjadi sebelum empat anggota Brave Girls bergabung dengan grup. Ia menjelaskan, “Saat itu, kami belum bergabung dengan Brave Girls. Dia berencana untuk memberikan lagu tersebut ke lineup pertama untuk Brave Girls, tapi dia berkata dia akhirnya tidak memberikannya kepada mereka karena mereka belum siap. ”

Di sisi lain, Brave Girls diketahui sedang bersiap untuk kembali dengan musik barunya. Brave Entertainment mengonfirmasi bahwa grup tersebut sedang mempersiapkan comeback. Perwakilan agensi menyatakan, bahwa girl grup itu akan memeriahkan musim panas tahun ini dengan musik terbarunya. "Kami mengincar musim panas ini," ungkap perwakilan agensi.

"Sesuai dengan keinginan anggota Brave Girls, itu akan menjadi (konsep) yang menyoroti keseksian mereka yang sehat," lanjut mereka. “Musim panas ini, kami ingin mereka mencapai puncak sebagai idola yang menyegarkan dan memberi energi.”

Perwakilan tersebut menambahkan, lagu baru Brave Girls ini tak akan kalah kerennya dengan "Rollin". Pasalnya, lagu terbaru mendatang bakal kembali diproduksi oleh produser papan atas, Brave Brothers. "Sepertinya (Brave Brothers) akan memproduksi lagu berikutnya juga," lanjut perwakilan agensi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts