Gantikan Naeun APRIL Yang Terlibat Skandal, Akting Pyo Ye Jin di 'Taxi Driver' Jadi Sorotan
SBS
TV

Dalam drama 'Taxi Driver', karakter yang dimainkan Pyo Ye Jin adalah Ahn Go Eun, seorang peretas tangguh dan berbakat yang bekerja untuk Rainbow Taxi bersama Kim Do Gi (Lee Je Hoon).

WowKeren - Sebelum mulai ditayangkan, "Taxi Driver" sempat menuai permasalahan karena salah satu aktris utama yakni Naeun terlibat skandal di mana grupnya APRIL dituduh telah membully mantan member, Lee Hyunjoo. Tim produksi langsung bertindak cepat dengan menggantinya dengan Pyo Ye Jin.

Karakter yang dimainkan Pyo Ye Jin adalah Ahn Go Eun, seorang peretas tangguh dan berbakat yang bekerja untuk Rainbow Taxi bersama Kim Do Gi (Lee Je Hoon). Mampu meretas hampir semua perangkat digital, Ahn Go Eun sering berperan sebagai mata dan telinga Kim Do Gi selama misi balas dendamnya yang mendebarkan.

"Taxi Driver" begitu tayang langsung mencetak rekor rating di setiap penayangannya. Drama SBS itu meraup rating tertinggi mencapai 15,6 persen hanya dalam empat episode awal.

"Taxi Driver" juga menuai banyak pujian dari penonton. Namun baru-baru ini, akting Pyo Ye Jin yang menuai sorotan dari netizen Korea Selatan. Banyak yang memberikan pujian untuk akting aktris kelahiran tahun 1992 tersebut.


"Akting Pyo Ye Jin bagus dan dia sangat cocok dengan perannya sehingga rating penonton terus naik," tulis seorang netizen. "Sangat disayangkan Pyo Ye Jin memerankan karakter selingkuhan sebelumnya. Dia sangat cocok dengan peran ini," sambung yang lain.

"Lebih baik sekarang saat mereka mengganti dia (Naeun) dengan Pyo Ye Jin," imbuh netizen lain. "Aku sangat suka akting Pyo Ye Jin," tambah yang lain. "Dia (Naeun) hampir menghancurkan karier Je Hoon. Akting Pyo Ye Jin bagus dan dia cocok dengan itu," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Taxi Driver" adalah drama baru tentang layanan taksi misterius yang memberikan balas dendam atas nama korban yang tidak bisa mendapatkan keadilan melalui hukum. Kim Do Gi adalah mantan perwira pasukan khusus yang bekerja sebagai pengemudi untuk layanan tersebut, sedangkan Esom berperan sebagai jaksa Kang Ha Na, yang mulai curiga terhadap Kim Do Gi dan layanan taksi yang tidak biasa.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts