Privasi Terganggu, Jungkook BTS Beri Reaksi Tak Terduga Saat Dimintai Tanda Tangan
Selebriti

OP tidak sengaja bertemu dengan Jungkook di Gopchang Salon di Busan, restoran yang memang sering dikunjungi ARMY. Ia menceritakan pengalamannya di media sosial.

WowKeren - Seorang ARMY yang beruntung bertemu Jungkook BTS (Bangtan Boys) dan menceritakan pengalamannya di media sosial. Ada banyak kejadian menyentuh selama pertemuan mereka.

Selama liburan BTS 2019 setelah tur dunia mereka, Big Hit Entertainment meminta penggemar untuk menghormati privasi mereka. Agensi meminta penggemar tidak mengganggu para member jika tidak sengaja bertemu mereka.

OP tidak sengaja bertemu dengan Jungkook di Gopchang Salon di Busan, restoran yang memang sering dikunjungi ARMY. Namun ia berusaha mematuhi anjuran Big Hit untuk tidak mengganggu si "golden maknae."

Selama kunjungannya, OP mengatakan bahwa tiga meja restoran telah terisi. Satu oleh dirinya dan teman-temannya, satu oleh ARMY berusia 40-an dengan putranya, dan satu oleh Jungkook.

Jungkook BTS Beri Reaksi Tak Terduga Saat Dimintai Tanda Tangan 1

Source: Twitter

Ketika OP dan teman-temannya menyadari siapa yang duduk di dekat mereka, mereka melakukan perjalanan singkat ke kamar kecil untuk menjadi fangirl, lalu kembali dan berpura-pura tidak memperhatikannya.


ARMY yang lebih tua kemudian meminta pemilik restoran untuk bertanya kepada Jungkook apakah tidak masalah baginya untuk mendapatkan tanda tangan. Ketika Jungkook dengan senang hati mengatakan ya, pemiliknya menunjukkan bahwa OP dan teman-temannya juga merupakan penggemar.

Jungkook menghampiri meja mereka dengan cara yang pemalu dan manis, dan menanyakan nama mereka. Awalnya, penggemar dan teman-temannya merasa terlalu menyesal mendapatkan tanda tangan pada waktu liburan Jungkook.

Meski begitu, Jungkook mengatakan bahwa ia tidak punya banyak waktu, tapi akan memberi mereka tanda tangan. Sementara itu, ARMY yang lebih tua meminta Jungkook untuk berjabat tangan, yang dikabulkan olehnya.

Jungkook kemudian menawarkan diri untuk berjabat tangan dengan OP dan teman-temannya. Ketika Jungkook meninggalkan restoran dengan mobil, ia melambai kepada mereka.

Jungkook BTS Beri Reaksi Tak Terduga Saat Dimintai Tanda Tangan 2

Source: Twitter

Jungkook rupanya juga memperlihatkan tato di tangannya yang bertuliskan ARMY sebagai bentuk cintanya. Menurut OP, Jungkook juga meninggalkan tanda tangan baru di restoran untuk menunjukkan apresiasinya atas makanan tersebut.

Privasi Jungkook mungkin terganggu karena itu terjadi di luar jadwal BTS. Namun reaksi yang diberikannya sungguh tak terduga dan menyentuh hati para penggemar.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts