Lee Jun Ki dan IU Buka Suara Soal 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' Season 2
Naver
TV

Lee Jun Ki bertanya pada IU pertanyaan yang sering dia terima dari penggemar, yaitu apakah akan ada season kedua dari 'Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo' di mana Wang So dan Hae Soo bersatu kembali.

WowKeren - "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" menjadi salah satu drama historikal terfavorit penikmat drama Korea Selatan. Drama ini menceritakan kisah cinta Hae Soo (IU), wanita dari zaman modern yang melakukan perjalanan waktu ke Dinasti Goryeo, dan pangeran keempat Goryeo Wang So (Lee Jun Ki).

Sayangnya drama SBS ini ditutup dengan akhir menggantung di mana Hae Soo dan Wang So tidak dipertemukan di era modern. Lantaran hal ini, banyak penonton yang menuntut agar dirilis "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" season 2.

Dalam program spesial "DREAM" yang diadakan pada Sabtu (17/4), pasangan utama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" tampak mengobrol hangat. Lee Jun Ki bertanya pada IU pertanyaan yang sering dia terima dari penggemar, yaitu apakah akan ada season kedua dari drama mereka di mana Wang So dan Hae Soo bersatu kembali.

Lee Jun Ki berkomentar bahwa itu secara realistis sulit untuk diwujudkan. Namun terlepas dari kelayakannya, dia bertanya kepada IU apakah pelantun "LILAC" itu akan tertarik untuk tampil dalam drama jika memang musim kedua akan diproduksi.


"Kupikir kami semua yang syuting drama mungkin merasakan hal yang sama. Kami bersenang-senang saat syuting, dan bahkan sekarang, ada begitu banyak orang yang menyukai drama ini. Bukankah itu luar biasa?"

Lee Jun Ki setuju dan menambahkan, "Sejujurnya, kami tidak pernah membayangkan bahwa akan ada begitu banyak orang di seluruh dunia yang menyukainya". IU lantas memberikan jawaban yang cukup optimis.

"Jika kondisinya tepat untuk kita semua berkumpul bersama, tidak ada alasan untuk tidak melakukannya," ujar IU. Namun, penyanyi kelahiran tahun 1993 itu juga menggaris bawahi bahwa para aktor yang muncul dalam "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" semuanya telah mencapai ketenaran dan sibuk mengerjakan proyek lainnya.

"Tapi jika kalian menanyakan pendapatku saja, tidak ada alasan untuk tidak melakukannya," tutur IU. Lee Jun Ki kemudian mengutarakan kekhawatirannya dengan berkata, "Aku takut kamu akan berkata, 'Mengapa aku harus melakukannya?'"

Sementara itu selain IU dan Lee Jun Ki, "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo" juga dibintangi Kang Ha Neul, Baekhyun EXO, Nam Joo Hyuk, Ji Soo, Hong Jong Hyun, Kang Han Na, Seohyun SNSD dan masih banyak lagi. Apakah kamu salah satu yang sudah menunggu season 2?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts