Foto Paspor Cha Eunwoo ASTRO Kejutkan Lee Seung Gi dkk
Selebriti

Baru-baru ini foto paspor Cha Eunwoo terungkap dan sukses mengejutkan banyak orang, terutama para pemain 'Master in the House'. Seperti apa sih penampilannya dalam foto?

WowKeren - Visual Cha Eunwoo ASTRO tidak diragukan lagi sangat luar biasa. Baru-baru ini foto paspornya terungkap dan sukses mengejutkan banyak orang, terutama para pemain "Master in the House".

Saat ini, Cha Eunwoo adalah anggota tetap di "Master in the House". Untuk episode terbarunya, Lee Seung Gi, Yang Se Hyung, Shin Sung Rok, Kim Dong Hyun serta Cha Eunwoo mengadakan liburan spesial bersama Kim Jong Kook.

Saat mereka semua berbicara dan bersusah payah, Yang Se Hyung berkomentar, "Aku membawa pasporku karena mereka menyuruhku, tapi kurasa kami tidak akan menggunakannya."

Shin Sung Rok mengomentari foto paspornya, mengungkapkan, "Aku mengambil fotoku di sebuah studio di daerah rumahku, tapi mereka banyak melakukan photoshop sehingga aku terlihat seperti A.I. (robot)."

Cha Eunwoo kemudian mengungkapkan foto paspornya. Para member sangat kagum dengan visual tampan idol sekaligus aktor kelahiran 1997 itu dalam foto.


Foto Paspor Cha Eunwoo ASTRO Kejutkan Lee Seung Gi dkk

Source: Koreaboo

Lee Seung Gi berkomentar, "Kenapa kamu menggunakan foto profilmu untuk paspor?" membuat semua orang tertawa. Yang Se Hyung menimpali, "Fotonya terlihat seperti salah satu model foto paspor."

Acara itu bahkan memberi keterangan foto paspor Cha Eunwoo sebagai, "Sebuah visual yang membuat kamu ingin menghentikan mereka dari keberangkatan."

Sementara itu, Cha Eunwoo beberapa waktu lalu membintangi drama adaptasi webtoon "True Beauty" bersama Moon Ga Young dan Hwang In Yeop. Meski cukup berbeda dari versi webtoon, drama menerima respons yang positif dari para penonton.

Baru-baru ini Cha Eunwoo ditawari membintangi drama baru OCN berjudul "Island". Sebelumnya, tim produksi sudah mengonfirmasi Seo Ye Ji dan Kim Nam Gil sebagai pemain utama. Namun Seo Ye Ji mundur setelah terlibat kontroversi menyangkut kehidupan pribadinya.

Dalam berita lain, Cha Eunwoo baru saja comeback bersama ASTRO merilis album bertajuk "All Yours". Ia tampil berbeda dengan rambut abu-abu.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru