Lisa BLACKPINK Nangis Curhat Kehilangan Sosok Tersayang
Instagram/lalalalisa_m
Selebriti

Lisa memberikan kata-kata penghiburan kepada trainee 'Youth with You' bernama Liu Jun yang mengetahui bahwa ayahnya meninggal sebelum penampilan evaluasi konsepnya.

WowKeren - Lisa BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini kehilangan sosok tersayang. Ia tidak dapat berhenti menangis ketika berbicara tentang almarhum kakeknya dalam "Youth With You 3".

Dalam episode terbaru, Lisa memberikan kata-kata penghiburan kepada trainee bernama Liu Jun yang mengetahui bahwa ayahnya meninggal sebelum penampilan evaluasi konsepnya.

"Pagi hari aku ditugaskan ke tim, aku diberi tahu bahwa ayahku meninggal. Jadi yang terakhir dia tahu aku akan tampil, aku ingin melakukan yang terbaik. Aku seharusnya bersamanya, tidak membuang-buang waktuku di sini," kata Liu Jun.

Setelah Liu Jun mengikuti audisi untuk berada di tim Lisa untuk tahap kolaborasi mentor, Lisa menyampaikan belasungkawa dan mengungkapkan bahwa ia juga mengalami hal serupa.

"Aku tahu perasaanmu sekarang. Kamu seperti pejuang. Aku bisa melihatmu bekerja sangat keras. Dan kamu tangguh," lata idol kelahiran 1997 itu.

Lisa kemudian mengungkapkan bahwa kakeknya meninggal pada 27 Maret saat ulang tahunnya yang ke 24. Sayangnya, ia tidak bisa menghadiri pemakaman atau bersamanya selama beberapa hari terakhirnya.


Lisa BLACKPINK Nangis Curhat Kehilangan Sosok Tersayang

Source: Instagram

"Yang harus kukatakan adalah, pada hari ulang tahun terakhirku beberapa minggu yang lalu, kakekku, dia meninggal hari itu. Aku tidak melihatnya selama dua tahun. Aku sedang tur di Thailand dan dia datang ke konserku," curhat Lisa.

Lisa tidak bisa menahan air matanya saat ia mengungkapkan penyesalannya karena tidak bisa menghabiskan lebih banyak waktu dengan sang kakek.

"Aku bahkan tidak punya kesempatan untuk mengucapkan selamat tinggal padanya. Tapi aku tahu dia akan selalu bersamaku. Jadi aku yakin ayahmu juga akan sama," ujarnya.

Liu Jun menghargai kata-kata dukungan Lisa. Ia mengatakan kepadanya bahwa ia akan terus bekerja keras demi ayahnya sendiri.

"Aku juga yakin dia akan bersamaku. Sebenarnya motivasiku selalu untuk membuat keluargaku bangga denganku. Jadi aku akan melakukan yang terbaik karena aku sudah sejauh ini. Jadi aku akan bertahan sampai akhir," tuturnya.

Lisa mengakhirinya dengan kata-kata penyemangat yang tulus, "Ayo lakukan ini untuk keluarga kita."

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru