Soobin TXT Merasa Gedung Baru HYBE Terlalu Besar, Sambat Soal Ini
Selebriti

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang gedung baru, Soobin berkata bahwa itu sangat besar. Namun ketika akan mengatakan sesuatu, Soobin memotong ucapannya sendiri.

WowKeren - Big Hit Entertainment baru-baru ini mengubah namanya menjadi HYBE dan pindah ke gedung baru. Soobin TXT berbicara tentang gedung baru dalam siaran langsungnya baru-baru ini.

Ketika ditanya bagaimana perasaannya tentang gedung baru, Soobin berkata bahwa itu sangat besar. Ia kemudian berkata bahwa anggota staf mungkin menyukai gedung baru karena sangat besar.

Namun ketika akan mengatakan sesuatu, Soobin memotong ucapannya sendiri dan sambil tertawa berkata, "Tidak, tidak, mari kita bicara tentang hal-hal baik saja."

Tampaknya Soobin tidak ingin sambat dan memutuskan untuk mengatakan yang baik-baik saja. Namun leader TXT itu tetap berbagi bahwa meski gedung barunya bagus, ia berpikir "itu terlalu besar."

Karena terlalu besar, Soobin harus menempuh jarak yang jauh dari ruang duduk ke ruang latihan. Ini membuat kaki Soobin pegal karena harus berjalan jauh.


Selain itu, karena gedungnya tinggi, Soobin perlu menggunakan elevator. Biasanya ia harus menunggu lama untuk mendapatkan elevator.

Meskipun ada beberapa ketidaknyamanan dengan gedung baru, Soobin sangat menghargai dan merasa lingkungan kerjanya menjadi lebih baik sejak pindah ke gedung baru.

Soobin bukan satu-satunya yang berbicara tentang ukuran gedung HYBE. Sebelumnya BTS (Bangtan Boys) dan penyanyi Lee Hyun juga membicarakannya. Lee Hyun bahkan tersesat di gedung HYBE.

Sementara itu, Soobin bersama TXT tampil untuk pertama kalinya di acara bincang-bincang Amerika Serikat popular "The Ellen DeGeneres Show". Dalam acara itu, mereka membawakan lagu "We Lost the Summer", salah satu B-side dari mini album 2020 "minisode1: Blue Hour".

Meskipun TXT sebelumnya membuat debut televisi AS mereka di MTV "Fresh Out Live" tahun lalu, episode terbaru "The Ellen DeGeneres Show" menandai pertama kalinya mereka tampil di acara bincang-bincang Amerika. Hal ini membuktikan perkembangan pesat dari karier TXT.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts