Brave Girls Unboxing Tas Mahal Hadiah Menang No. 1, Beberkan Penderitaan Sebelum Terkenal
Twitter/BraveGirls
Selebriti

Dalam episode yang ditayangkan pada 17 April ini, Brave Girls berbagi bahwa mereka telah mengirim surat panjang kepada Brave Brothers tepat sebelum mereka terlambat melejit menjadi terkenal.

WowKeren - Brave Girls mengalami masa-masa sulit karena mereka menghabiskan bertahun-tahun tanpa mendapatkan banyak popularitas. Namun, kini mereka akhirnya dikenal banyak orang dan mendapat hadiah dari produser Brave Brothers berupa tas bermerek yang mahal.

Brave Girls baru-baru ini tampil di episode baru "Point of Omniscient Interfere" dan berbagi bagaimana Brave Brothers (Kang Dong Chul) mendukung mereka selama ini. Dalam episode yang ditayangkan pada 17 April ini, Brave Girls berbagi bahwa mereka telah mengirim surat panjang kepada Brave Brothers tepat sebelum mereka terlambat melejit menjadi terkenal.

Minyoung menjelaskan, "Setelah berbicara dengan para anggota, aku mengirimkan pesan panjang kepada CEO kami seperti sebuah surat. Aku menjelaskan, 'Kami semakin tua dan sekarang berusia tiga puluhan, tapi kami tidak memiliki karier. Dan saldo rekening bank kami terus berkurang.' Kami masih memiliki perasaan yang tersisa untuk pekerjaan ini, tapi para member berpikir untuk masing-masing berpisah. Aku pikir Anda perlu membuat keputusan.' Yang bisa kami lakukan hanyalah pekerjaan paruh waktu."


Yujeong mengungkapkan bahwa Brave Brothers memberikan uang saku untuk mereka itu selama setahun dan mengirimi mereka uang setiap bulan tanpa lupa, menambahkan, "Sebenarnya, agensi membayar asrama kami dan membayar makanan kami, tapi kami tidak punya uang untuk mata pencaharian dasar. Jadi kami memberi tahu CEO kami bahwa kami tidak punya uang. Jadi dia memberi tahu kami, 'Jangan khawatir, aku akan memberikan uang. Kita juga akan mempersiapkan album berikutnya jadi mari kita berharap.' Dia benar-benar memberi kami tunjangan dari rekening pribadinya selama setahun."

Sejauh Brave Brothers percaya pada para member, kesuksesan berarti sesuatu yang sangat istimewa bagi produser tersebut. Selama episode ini, dia mengunjungi Brave Girls di studio latihan mereka dan diam-diam memperhatikan mereka saat matanya memerah.

Dia menjelaskan kepada mereka itu bahwa dia merasa ingin menangis setelah melihat para member melakukannya jauh lebih baik dan terlihat jauh lebih bahagia. Dia berkata, "Aku merasa seperti sedang bermimpi." Kemudian Brave Brothers membawa empat tas kado untuk diberikan kepada para member. Dia mengatakan kepada manajer untuk mengeluarkan tas dan menjelaskan bahwa ini adalah hadiah yang dia janjikan untuk diberikan kepada mereka jika mereka mendapatkan nomor 1.

Brave Brothers mengatakan bahwa dia yang memilih sendiri tas-tas itu dan memberi setiap member tas Chanel. Mereka itu membuka kotak hadiah Brave Brother dan tidak bisa menahan senyum lebar.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait