Sowon dan Umji G-Friend Ungkap Pendewasaan Diri Setelah 6 Tahun 'Mekar' Bersama
Naver
Selebriti

Sowon dan Umji G-Friend menunjukkan kecantikan sebagai wanita yang baru tumbuh dewasa di majalah Arena Homme. Melakukan konsep pemotretan 'Mekar', keduanya mengungkap pendewasaan masing-masing.

WowKeren - Sowon dan Umji G-Friend menjadi model majalah Arena Homme Plus untuk edisi Mei mendatang. Keduanya tampil elegan dalam pemotretan dengan konsep "Mekar".

Sowon dan Umji mampu membaur dengan suasana mewah dan elegan di sebuah taman bergaya Eropa. Konsep "Mekar" yang diusung ditunjukkan melalui pose yang keduanya lakukan.

Pada sebuah foto terlihat Sowon dan Umji berbaring di atas rumput bermandikan cahaya matahari siang. Potret ini dihubungkan dengan fase kecambah atau remaja karena pakaian santai yang dikenakan keduanya.

Kemudian foto yang diambil di air mancur menunjukkan Sowon dan Umji sudah mulai tumbuh. Selanjutnya pada foto yang terakhir diambil dari sisi samping, kedua gadis itu dengan pakaian panjang dan rambut diikat ke belakang menggambarkan masa dewasa.


Konsep tersebut dinilai cocok dengan G-Friend, terutama Umji yang sudah debut sejak berusia 15 tahun. Sedangkan sebagai sosok leader, Sowon adalah yang paling mengerti pertumbuhan masing-masing member setelah enam tahun terjun di dunia hiburan.

Berkaitan dengan konsep pemotretan yang dilakukan, Sowon mengungkapkan bahwa ia seolah menjadi pagar untuk melindungi para member saat mereka tumbuh. Ia berkata, "Aku senang saat berpikir, 'Kamu bagai pagar bagi para member'."

Kemudian saat Umji disinggung soal kedewasaan, ia membeberkan, "Sebelumnya, arahan dan nasihat yang kuterima berbeda-beda dan luas. Sehingga banyak kasus yang membuatku bingung. Aku berterima kasih atas semua nasihat yang kamu berikan, tetapi aku mencoba melakukannya sesuai dengan nilai yang kucari. Saat itu aku pikir, aku menjadi sedikit lebih dewasa."

Selanjutnya, mereka diminta untuk berandai-andai jika diberi ramuan yang menumbuhkan cinta tanpa rasa khawatir dan cemas. Keduanya memberikan jawaban yang amat berbeda, namun sama-sama dewasa.

"Aku tidak akan makan. Karena aku tidak tahu apakah cinta itu berharga," jawab Umji. Sedangkan Sowon menyatakan, "Aku ingin memakannya. Tidak akan dimakan begitu saja. Akan tetapi, akan kumakan setelah mengalami kecemasan dan rasa sakit yang diberikan cinta."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru