Terlibat Kontroversi Kim Jung Hyun, Penampilan Seohyun di Selfie Baru Tuai Sorotan
Instagram/seojuhyun_s
Selebriti
Kontroversi Perilaku Kim Jung Hyun

Seohyun membagikan postingan berupa selfie yang diambilnya baru-baru ini. Penampilan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu menuai perhatian penggemar.

WowKeren - Nama Seohyun Girls' Generation terus disebutkan dalam berbagai laporan tentang kontroversi Kim Jung Hyun karena dianggap sebagai korban utama dari perilaku buruknya selama syuting drama "Time" pada 2018.

Seohyun membagikan postingan berupa selfie yang diambilnya baru-baru ini. Penampilan penyanyi sekaligus aktris kelahiran 1991 itu menuai perhatian penggemar.

Pada 19 April, Seohyun mengunggah serangkaian selfie dengan mawar merah muda di tangannya. Ia menulis, "Aku akan bekerja keras untuk pembuatan film sambil memikirkan kalian."

Seohyun saat ini sibuk mempersiapkan film Netflix baru berjudul "Moral Sense". Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan Lee Jun Young atau Jun U-KISS.


Penggemar lega melihat penampilan Seohyun dalam foto. Ia tersenyum cerah di depan kamera, meski belakangan sering dikaitkan dengan kontroversi yang melibatkan Kim Jung Hyun.

"Tolong berbahagialah mulai sekarang," komentar penggemar. "Aku akan selalu mendukungmu, Seohyun," tambah penggemar lain. "Senang melihatmu baik-baik saja, tolong jangan mengerahkan tubuhmu," pungkas lainnya.

Kembali pada 11 April, laporan yang berkaitan dengan dugaan perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting "Time" muncul setelah 3 tahun. Laporan ini muncul menyusul skandal kencannya baru-baru ini dengan aktris Seo Ji Hye dan perseteruan dengan agensinya.

Menurut staf anonim, Kim Jung Hyun secara terang-terangan mengabaikan Seohyun sambil menunjukkan perilaku kasar, seperti menyeka tangannya secara agresif setelah kontak fisik singkat dengan lawan mainnya itu.

Menurut anggota staf, Seohyun mengalami masa-masa sulit karena perlakuan Kim Jung Hyun. Bahkan dikatakan bahwa ia telah menangis berkali-kali di lokasi syuting.

Sementara itu, Kim Jung Hyun telah merilis permintaan maaf melalui surat tulisan tangan yang dirilis dengan bantuan agen humas. Ia mengaku sangat menyesal dan meminta pengampunan kepada semua pihak yang menderita atas sikapnya, termasuk Seohyun.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts